Valencia Kembali Kejar Mantan Striker Manchester United

Gilabola.com – Klub LaLiga Valencia tampaknya ‘cinta mati’ pada mantan striker Manchester United asal Meksiko, Javier Hernandez. Kini Los Che menyatakan minatnya untuk coba kembali meminang pemain yang kini memperkuat West Ham United.

Valencia sempat melamar Javier Hernandez pada musim panas 2013 lalu dengan harga 40 juta Euro, saat pemain yang dijuluki Chicharito itu masih memperkuat Manchester Unted. Namun pemain yang membela Tim Setan Merah dalam periode 2010-2015 menolak lamaran itu.

Ketika MU meminjamkan Chicharito ke Real Madrid pada musim 2014-15, Valencia juga sebenarnya sudah coba meminangnya, tapi MU lebih memilih melepaskan si pemain ke Los Blancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada musim panas 2015, Chicharito dipinjamkan oleh MU ke Bayer Leverkusen selama dua musim. Penampilannya yang apik bersama klub Bundesliga itu sekali lagi membuat Valencia tergiur untuk memboyongnya.

Kini saat dia mengarungi musim pertamanya di West Ham United, Valencia sekali lagi coba untuk merayunya, demikian menurut laporan Tribuna Deportiva. Valencia ingin mengontraknya musim panas ini.

Tapi tampaknya Valencia kembali harus gigit jari. Pasalnya, Chicharito masih senang di West Ham dan ingin meraih sukses bersama klub London itu.

“Saya (pribadi) sangat fokus pada West Ham saat ini – itulah pekerjaan saya dan itulah yang saya lakukan di sini, untuk memperjuangkan tim ini,” kata Chicarito usai dia mencetak gol penyama kedudukan bagi West Ham saat menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1, Minggu (8/4).

“Kami menciptakan semangat yang sangat baik dalam tim, dengan cara yang heroik, dari anak-anak yang terluka, anak-anak di bangku cadangan, kami tetap bersama di dalam dan di luar lapangan dan hari ini adalah contoh yang baik dari itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO