Valencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona

Valencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona

Gilabola.com – Valencia bertekad tingkatkan skuad mereka setelah tersingkir dari Liga Champions. Pelatih Marcelino Garcia Toral kini sedang mengamati gelandang tengah Barcelona, Denis Suarez.

Diungkapkan Superdeporte, Valencia ingin datangkan seorang pemain yang bisa bermain di lini sayap dan menambah kreativitas timnya. Denis Suarez yang pernah menjadi anak asuh Marcelino di Villarreal sebelum ia gabung Barcelona pada 2016 lalu. Kepiawaian pemain berusia 24 tahun itupun disebut-sebut sesuai dengan kebutuhan Los Che.

Denis Suarez belakangan juga diberitakan tak betah dan ingin tinggalkan Barcelona, karena jengkel akibat kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih Ernesto Valverde kepadanya. Jadi, dipastikan niat Valencia untuk memboyongnya dari Barcelona akan menjadi langkah yang menguntungkan semua pihak.

Saat ini, Valencia tengah kehilangan Goncalo Guedes yang harus jalani operasi akibat cedera panggul dan bakal absen selama satu setengah bulan untuk penyembuhannya. Karena hal inilah, Valencia butuh untuk datangkan pengganti Guedes secepatnya.

Ancam Tinggalkan Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Denis Suarez akhirnya mengaku ingin tinggalkan Barcelona. Chelsea yang telah dikaitkan dengan gelandang Spanyol itupun pasang radar dan berharap bisa datangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer Denis Suarez, terutama setelah Maurizio Sarri mengaku idolakan gelandang tersebut. Denis Suarez juga kerap dicadangkan di Barcelona, ​​dan baru tampil dalam tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Keinginan ini diungkapkan Denis Suarez setelah membawa Barca menang atas Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey, 7 Desember lalu. Ia mengaku siap tinggalkan Barcelona, jika terus-menerus harus berjuang untuk dapat giliran bermain.