Valencia Segera Tampung Mangala Dari Manchester City

Valencia Segera Tampung Mangala Dari Manchester City

Gilabola.com – Valencia segera menampung Eliaquim Mangala dari Manchester City. Klub Liga Spanyol itu akan mendaratkannya sebagai pemain pinjaman.

Bek Manchester City Eliaquim Mangala ditetapkan untuk masa bakti berikutnya sebagai pinjaman di Valencia saat ia ingin menghidupkan kembali karirnya. Pemain Prancis itu adalah bek paling mahal kedua dalam sejarah transfer Inggris ketika ia pindah ke Stadion Etihad seharga £31.800.000 dari Porto kembali pada tahun 2014 silam.

Apa daya setelah bermain secara teratur di dua musim pertamanya, sang pemain menurun dan menghabiskan musim 2016-17 sebagai pinjaman di kubu VCF dan musim 2017-18 di Everton. Mangala tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak Februari 2018, selama masa pinjaman di Goodison Park, karena cedera lutut yang serius.

Valencia bisa jadi kesempatan kedua karir Mangala

Sekarang dirinya telah kembali pada kebugarannya dan dapat ditetapkan untuk kembalinya ke VCF, menurut Goal dan Daily Mail. Mereka melaporkan bahwa pembicaraan transfer berada pada stadium lanjut dan Mangala tertarik untuk pindah terlebih ia tahu jika Pep Guardiola tidak mungkin untuk memasukkannya lagi ke dalam rencana musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kesepakatan pinjaman 12 bulan diharapkan akan dikonfirmasi pada akhir minggu dengan persetujuan pemilik klub, Peter Lim. Kesepakatan itu datang setelah upaya mereka untuk menandatangani Victor LaGuardia dari Alaves tersandung karena harga yang diminta mencapai $10.300.000.

Jika Peter Lim setuju, kedua tim bisa cepat merampungkan peminjaman ini selagi musim Premier League berjalan. Ia selanjutnya akan menunggu jadwal tes medis untuk kemudian berkarir jauh dari Liga Inggris.