Valencia Siap Bangkit Demi Empat Besar La Liga

Gilabola.com – Gelandang Valencia, Daniel Wass meminta rekan satu timnya lupakan kekalahan kontra Sevilla dan harus bisa menang lawan Athletic Bilbao.

Seperti diketahui, tim berjuluk Los Che memiliki peluang yang besar untuk menembus empat besar Liga Spanyol apabila mampu mengatasi Sevilla tengah pekan ini. Namun, mereka menelan kekalahan 3-1 ketika bermain di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (23/9).

Tiga gol Sevilla masing-masing dicetak oleh Alejandro Dario Gomez, Gonzalo Montiel, dan Rafa Mir. Parahnya, gol tercipta terjadi hanya dalam waktu 20 menit di babak pertama. Sementara Valencia hanya bisa cetak gol melalui Hugo Duro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, sekarang tim asuhan Jose Bordalas masih tertahan di urutan kelima klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin. Sedangkan Sevilla tepat berada di urutan keempat dan hanya terpaut satu angka saja.

Alhasil, Daniel Wass ingin rekan satu kini fokus laga selanjutnya melawan Athletic Bilbao di Mestalla pada hari Sabtu (25/9) malam WIB.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Denmark mengatakan untuk laga akhir pekan nanti ia mau Valencia harus bisa lebih baik lagi dan ia ingin timnya bisa meraih kemenangan. Meski incar tiga poin, namun ia meminta rekan-rekannya harus mewaspadai permainan Athletic Bilbao.

Selain itu, pemain sepak bola berusia 32 tahun juga tak mau timnya kebobolan dalam waktu 20 menit lagi seperti saat melawan Sevilla. Menurut Daniel Wass, kebobolan dalam wakti berdekatan akan menyulitkan timnya.

Bersama Valencia musim ini, Daniel Wass telah tampil dalam 6 pertandingan di Liga Spanyol. Kemudian mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist. Sedangkan kekalahan telak kontra Sevilla merupakan yang kedua di musim 2021/22 usai sebelumnya tumbang 2-1 lawan Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO