Valencia Siap Datangkan Winger Berpengalaman Napoli

Gilabola.com – Valencia kabarnya siap memboyong winger veteran dari Napoli, Jose Callejon pada musim panas nanti.

Masa depan Callejon bersama I Partenopei memang bisa dibilang akan usai pada akhir musim nanti karena kontrak sang pemain memang habis pada musim panas ini. Dengan tidak adanya kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, Callejon memang dipastikan akan meninggalkan San Paolo musim depan.

Spekulasi mengenai klub tujuan dari pemain berusia 33 tahun tersebut memang belum jelas hingga saat ini karena ada beberapa tim yang memang meminatinya. Valencia menjadi salah satu tim yang juga tertarik untuk memboyong winger berpengalaman tersebut tentu dengan status bebas transfer.

Advertisement
K9Win
K9Win

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, sang pemain sebenarnya memiliki tawaran yang cukup menarik dari klub asal Turki, Fenerbahce. Namun, Callejon sendiri di usianya kini kabarnya memang lebih tertarik untuk kembali bermain di La Liga ketimbang harus melanglang buana lagi.

Meski sudah berusia 33 tahun, kualitas dan pengalaman Callejon sepertinya masih dianggap cukup mumpuni bagi Valencia. Los Che sendiri memang memiliki banyak pemain muda bertalenta, sehingga mendatangkan sosok berpengalaman yang tentunya masih berkualitas bagus akan sangat membantu tim asuhan Albert Celades tersebut.

Pengalaman dari Callejon sendiri memang tidak bisa dipungkiri, bersama Napoli saja dia bermain hampir tujuh musim dengan 80 gol dan 77 assist dari 336 pertandingan di semua ajang bersama tim besutan Gennaro Gattuso itu. Sebelum bermain di I Partenopei, pemain 33-tahun itu sempat menikmati masa menjadi jajaran Los Galacticos bersama Real Madrid.

Memiliki pengalaman yang cukup baik di La Liga tentunya membuatnya tidak akan merasa asing saat bermain di kompetisi tersebut. Terlebih dengan matangnya pengalaman yang sudah dia miliki selama ini, Callejon bisa menjadi aset yang  cukup penting bagi Los Che musim depan.

Bermain bersama Valencia juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk Callejon untuk menikmati tahun-tahun terakhirnya karena usianya memang tidak bisa dibilang muda lagi. Los Che sendiri masih memiliki kualitas yang cukup untuk bisa bersaing masuk ke zona Liga Champions tiap musimnya, atau bahkan memenangkan piala seperti kesuksesan mereka di Copa del Rey musim lalu.