Valencia Siap Manfaatkan Kondisi Alaves yang Terluka

Gilabola.com – Penyerang Valencia, Denis Cheryshev menyebutkan tiga poin wajib diraih klubnya saat melawan Deportivo Alaves di pekan ketiga La Liga pada hari Sabtu (28/8) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Che memulai dua pertandingan Liga Spanyol 2021/22 bisa dibilang cukup baik. Terbukti, mereka belum menyentuh kekalahan di mana menang 1-0 atas Getafe dan bermain imbang 1-1 melawan Granada.

Dengan hasil positif ini, sekarang Valencia menduduki peringkat keenam klasemen Liga Spanyol. Sedangkan kubu Deportivo Alaves sendiri memulai dua pertandingan awal kurang bagus. Sebab, baik di laga kandang dan tandang menelan kekalahan. Akibatnya, mereka menempati peringkat ke 19.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rupanya kekalahan yang dialami oleh Alaves membuat Los Che bersemangat. Menjelang pertandingan di Mestalla, Denis Cheryshev meminta agar rekan satu timnya di Valencia bermain bagus dan memberikan hasil sempurna untuk para fans yang hadir di stadion.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Rusia mengatakan bermain di kandang selalu menjadi keuntungan. Ia semakin girang karena sekarang para suporter sudah boleh kembali ke stadion dan kehadiran mereka akan menjadi dorongan untuk Valencia bertanding.

Denis Cheryshev menyebutkan pada laga akhir pekan nanti klubnya wajib memberikan tiga poin untuk para fans. Pemain sepak bola berusia 30 tahun juga menjelaskan Alaves datang ke markasnya dengan kondisi yag kurang bagus dengan cedera dan menelan dua kekalahan. Namun, ia ingin rekan satu timnya fokus untuk memberikan hasil yang bagus untuk klub.

Sebagai informasi, Valencia telah bertemu Deportivo Alaves 24 kali di semua kompetisi. 14 di antaranya Los Che mampu menangkan laga.

Akan tetapi, Alaves musim 2020/21 di Liga Spanyol mampu menahan imbang baik di laga kandang dan tandang.

Sementara andai menang akhir pekan nanti, kubu Valencia berpeluang besar tembus empat besar La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO