Valencia Sukses Hajar Madrid, Begini Respons Javi Garcia

Gilabola.com – Pelatih Valencia, Javia Garcia menyatakan dirinya bahagia bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 4-1, Senin (9/11) dini hari WIB.

Pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol tersebut, tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Karim Benzema di menit ke 23. Namun langsung direspons oleh Carlos Soler dan gol bunuh diri Raphael Varane.

Sedangkan dua gol tambahan lainnya tercipta di babak kedua dari kaki Carlos Soler lagi. Menariknya, sama-sama berasal dari tiitik putih. Sementara kemenangan itu membuat Valencia berada di urutan kesembilan dengan raihan 11 poin. Real Madrid masih tertahan di di urutan keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, Javi Garcia mengakui kalau belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam karier kepelatihannya. Dia pun puas bisa melakukannya sekarang di Estadio de Meastalla.

Berbicara kepada awak media, pelatih Valencia itu mengatakan dia tak pernah mengalahkan Real Madrid sebagai seorang juru taktik. Menurutnya, ini benar-benar sempurna. Dia pun masih tidak menyangka timnya bisa mendapatkan hadiah penalti lebih dari dua kali.

Javia Garcia juga mengungkapkan laga melawan El Real adalah momen yang sangat baik dan menurutnya timnya memang pantas untuk meraih kemenangan. Dia juga yakin kesuksesan mengalahkan Real Madrid akan meningkatkan kepercayaan bertanding anak asuhnya dan bersemangat untuk menatap laga selanjutnya.

Sebagai informasi, Valencia berhasil meraih kemenangan terakhirnya atas Los Blancos pada April 2019. Saat itu, mereka mampu menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Sedangkan gol hiburan Madrid melalui Karim Benzema di menit-menit akhir.

Usai menang atas Real Madrid, pertandingan berikutnya tim besutan Javi Garcia akan menghadapi Deportivo Alaves pada 23 November mendatang.

Kendati sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, namun Valencia tak boleh meremehkan Alaves. Pasalnya, mereka sebelumnya pekan lalu mampu imbangi Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO