Valencia Tebar Ancaman Jelang Hadapi Atletico Madrid

Winger Valencia, Helder Costa tegaskan timnya dalam kondisi yang baik dan mengincar tiga poin saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu (7/11) malam WIB.

Percaya dirinya tim berjuluk Los Che sangat wajar. Pasalnya, akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor akhir 2-0 (30/10). Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Hugo Guillamon dan Carlos Soler.

Tambahan tiga poin memang belum membuat Valanecia menembus 7 besar klasemen Liga Spanyol 2021/22. Akan tetapi, hasil tersebut bisa menjadi modal yang sangat bagus ketika melawan Atletico Madrid. Apalagi laga pada Minggu malam nanti mereka akan bermain lagi di depan para fansnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, di kubu Atletico Madrid memiliki persiapan yang kurang bagus menyambut pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Sebab, pada laga tengah pekan ini tim asuhan Diego Simeone harus menyerah 2-0 kontra Liverpool di matchday 4 Liga Champions.

Tak ayal, Helder Costa menegaskan bahwa Valencia siap melanjutkan tren negatif klub sepak bola asal Madrid tersebut di Mestalla.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 27 tahun mengatakan ia sadar betul laga akhir pekan ini tidak akan mudah. Ia juga menyebutkan Atletico Madrid adalah tim sepak bola yang bagus, namun ia juga ingatkan kalau timnya juga tak kalah bagusnya.

Helder Costa bahkan juga menegaskan di pertandingan nanti Valencia bertekad untuk raih kemenangan saat melawan Atletico Madrid. Sang pemain juga akui sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh para fans. Pasalnya, baik hasil negatif atau positif selalu memberikan semangat yang besar untuk ia bersama rekan satu timnya.

Dengan dukungan yang besar dari para suporter Valencia, Helder Costa dan kolega akan berjuang untuk memberikan hasil yang baik dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan nanti.

Sebagai informasi, jika berhasil kalahkan Atletico peluang Los Che untuk bertengger di tujuh besar klasemen La Liga terbuka lebar. Sedangkan Helder Costa merupakan pemain yang dipinjam dari Leeds United dan sudah bermain dalam 6 laga musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO