Valverde Ingin Barcelona Rekrut Target Transfer Real Madrid

Valverde Ingin Barcelona Rekrut Target Transfer Real Madrid

Gilabola.com – Dengan beberapa nama masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona menggantikan Luis Suarez, Ernesto Valverde mengajukan saran hebat lainnya.

Barcelona mengalahkan Mallorca di Camp Nou pada hari Minggu untuk tetap mengoleksi poin yang sama dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Lionel Messi tampil impresif pada laga yang berkahir dengan skor 5-2 itu dimana ia mencetak hat-trick, tetapi Luis Suarez mungkin telah mencetak gol terbaik pada laga tersebut dengan menggunakan tumitnya selain Griezmann juga mencatatkan namanya di papan skor.

Luis Suarez menambahkan jumlah golnya untuk Blaugrana, ketika ia berusaha mencetak gol sebanyak mungkin sebelum memberikan tempatnya di skuad kepada penggantinya. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan raksasa Catalans sejauh ini dan media Spanyol El Desmarque telah mengklaim bahwa pelatih Barca Ernesto Valverde sekarang menginginkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane di Camp Nou.

Harry Kane sekali lagi tampil luar biasa di bawah kepemimpinan Jose Mourinho setelah awal yang cukup kuat di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut, menyusul awal yang agak lambat saat Mauricio Pochettino masih menjadi manajer The Lilywhites. Dengan mencetak sembilan 9 gol sejauh ini di Liga Inggris, kapten Timnas Inggris itu sekali lagi akan bersaing untuk trofi Sepatu Emas.

Valverde perlu striker jago gol sundulan

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ernesto percaya bahwa kemampuan Harry Kane mencetak gol dengan kepalanya akan menjadi bonus bagi raksasa Catalan di samping kemampuan finishing mematikannya dengan kedua kaki. Mantan manajer Athletic Bilbao tersebut percaya bahwa sementara Suarez bagus, Barca membutuhkan pemain yang mahir mencetak gol dengan kepalanya karena mereka belum memiliki striker yang memiliki keahilan tersebut sejak Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid juga tertarik pada Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema, dan dilaporkan telah mengetahui bahwa pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy tidak akan mau melepas Kane kecuali jika ada klub yang mau memberikan penawaran lebih dari 200 juta euro (3,2 triliun rupiah). Jose Mourinho akan menyampaikan pendapat terakhirnya tentang masa depan sang pemain yang artinya Kane kemungkinan besar tidak akan pergi ke mana pun karena ia adalah bagian dari rencana Tottenham.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez yang merupakan salah satu pemain favorit Lionel Messi juga masuk dalam radar pemimpin klasemen La Liga dan berada di puncak daftar mereka. Suarez juga merekomendasikan nama striker Chelsea Tammy Abraham sebagai calon penggantinya, tetapi semua tanda menunjuk ke arah Barcelona akan memboyong rekan senegara Messi (Martinez) di bulan Januari.