Varane Diklaim Sudah Terima Tawaran dari Pelamar

Gilabola.com – Real Madrid meyakini jika Raphael Varane sudah mendapatkan tawaran nilai kontrak yang menggiurkan dari pelamarnya.

Bek internasional Perancis bisa dibilang setia bermain untuk raksasa Liga Spanyol. Sebab, bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2011 dan selama berseragam Si Putih ia kerap menjadi pilihan utama di jantung pertahanan.

Kontribusi Raphael Varane pun membuat El Real berhasil memenangkan 4 trofi Liga Champions dan 3 kali menjuarai La Liga. Namun, masa kerjanya bersama raksasa Liga Spanyol tinggal menyisakan semusim lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan catatan tersebut, kini sang bek terus dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Dari berbagai laporan media-media ternama di Eropa kabarnya, Manchester United adalah klub sepak bola yang berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti yang dberitakan Marca, Real Madrid sangat meyakini jika Raphael Varane sejatinya telah menerima tawaran kontrak dari klub besar Eropa lainnya. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika tawaran yang diajukan kabarnya tidak bisa ditandingi oleh El Real.

Channel Gilabola di Youtube

Oleh sebab itu, Si Putih disebut-sebut siap untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan agar bisa mendapatkan pengganti yang ideal kubu Madrid ingin penjualnya bisa mencapai 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Di sisi lain, Raphael Varane juga diyakini siap untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya di sepak bola dalam waktu dekat ini. Sementara itu, sang bek pada musim ini telah bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol.

Sayangnya, dalam tiga pertandingan terakhir La Liga 2020/21 ia absen karena mengalami cedera kaki.

Meski tak diperkuat Raphael Varane kubu Real Madrid tetap bisa meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang di La Liga.

AHABET
AHABET