Villarreal Akhirnya Menang Juga, Unai Emery Buka Suara

Gilabola.com – Unai Emery sangat senang Villarreal akhirnya meraih kemenangan pertama di La Liga 2021/22. Ia pun sebut kunci kalahkan Elche adalah menjaga level performa di babak kedua.

Tim kapal selam kuning secara mengejutkan memulai awal musim baru Liga Spanyol belum meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. Hasilnya membuat mereka terlempar dari 10 besar.

Namun, di pertandingan kelima Liga Spanyol kubu Villarreal mampu bangkit dan berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-1 pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB. Bermain di Estadio de la Ceramica, empat gol masing-masing dicetak oleh Yeremi Pino, Manu Trigueros, Arnaut Danjumat, dan Alberto Moreno. Sedangkan satu gol Elche melalui Johan Mojica.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir laga mencatatkan tim asuhan Unai Emery unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen. Kemudian mampu melepaskan 14 tembakan. 9 di antaranya mengarah ke gawang Elche. Bahkan kiper tim tamu harus 5 kali melakukan penyelamatan.

Usai pertandingan, eks pelatih PSG menyebutkan keberhasilan Villarreal meraih kemenangan karena timnya mampu mengontrol permainan di babak kedua.

Bicara kepada awak media, Unai Emery mengatakan yang menjadi kunci kemenangan timnya adalah menjaga level performa tim di paruh kedua laga. Ia menjelaskan hal tersebut membuat Elche kelelahan.

Ia menjelaskan jika di babak kedua Villarreal menampilkan permainan yang berbeda dan mampu memanfaatkan momen-momen tertentu dengan bekerja keras juga dalam bertahan. Oleh sebab itu, sang pelatih menyebutkan timnya bisa meraih kemenangan pertama di Liga Spanyol 2021/22.

Sementara dengan kemenangan yang diraih di kandang pada tengah pekan ini, membuat kapal selam kuning kini menempati urutan ke 11 klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin.

Tiga angka yang diraih bisa dibilang sangat penting. Pasalnya, Villarreal laga selanjutnya akan menghadapi Real Madrid pada hari Minggu (26/9) dini hari WIB. Mampukah mereka merusak tren positif El Real akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO