Villarreal Bantah Manchester United Sudah Kontak Bek Seharga 870 Milyar Ini

Gila Bola – Bek muda internasional Spanyol Pau Torres banyak disebut-sebut sebagai target transfer Manchester United di musim panas mendatang saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsinya di jantung pertahanan timnya.

Tapi Villarreal membantah bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Manchester United terkait transfer Pau Torres saat liga akan memasuki kurang dari dua bulan dari akhir kompetisi sebelum jendela transfer musim panas akhirnya dibuka, menurut laporan dari AS.

Selalu ada pertanyaan tentang kualitas bek tengah The Red Devils dengan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof dianggap belum memberikan kenyamanan di jantung pertahanan, sementara Eric Bailly dikabarkan ingin angkat kaki karena kurang mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pau Torres telah banyak disebut-sebut sebagai target potensial bagi Manchester United, tapi Villarreal sudah menegaskan bahwa belum ada negoisasi transfer apapun dengan pihak klub Premier League terkait transfer bek berusia 24 tahun tersebut.

Selain itu, mereka tidak akan menegosiasikan klausul pelepasannya, yaitu senilai Rp 870 Milyar, yang naik menjadi Rp 1,13 Trilyun dalam dua minggu terakhir jendela transfer. Jadi ini seolah memaksa klub pelamar untuk segera mengaktifkan klausul rilis sang pemain jika benar-benar menginginkan jasa bek Spanyol itu.

Bek tengah berusia 24 tahun ini memiliki banyak peminat di seluruh Eropa setelah serangkaian penampilan solid di La Liga, termasuk Real Madrid yang tengah mencari suksesor bagi Sergio Ramos yang sudah berusia 34 tahun, sementara dia juga banyak dikaitkan dengan kepindahan keluar dari Bernabeu di akhir musim.

Di musim ini, Pau Torres telah bermain dalam 34 penampilan di semua kompetisi, membantu skuad asuhan Unai Emery untuk bersaing di zona kompetisi antarklub Eropa di La Liga serta masih bertahan di Liga Europa di babak perempat final.