Villarreal Imbangi Madrid, Unai Emery Girang Banget

Pelatih Villarreal, Unai Emery menyebutkan timnya telah berhasil menetralisir Real Madrid dengan baik. Ia pun menilai satu poin yang diraih bisa menjadi modal bagus untuk menghadapi laga berikutnya agar bisa meraih kemenangan.

Tim berjuluk kapal selam kuning usai berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol 2021/22 kontra Elche jelas ingin melanjutkannya ketika menghadapi Real Madrid, Minggu (19/9) malam WIB.

Namun, Villarreal hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu. Di sisi lain, statistik mencatatkan tim asuhan Unai Emery unggul dalam penguasaan bola 52 banding 48 persen. Tapi, hanya melepaskan 6 tembakan. Sebaliknya, Real Madrid mampu melepaskan 15 tembakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sukses memetik satu poin di kandang Real Madrid memang belum membuat posisi Francis Coquelin dan kolega menembus 10 besar Liga Spanyol. Akan tetapi, sang pelatih tetap menyambut positif satu poin yang diraih oleh Villarreal saat melakoni laga tandang di pekan ketujuh La Liga.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 49 tahun mengatakan ketika melawan raksasa Liga Spanyol timnya telah berhasil menetralkan permainan Real Madrid dengan cara bermain yang benar. Ia menjelaskan target Villarreal sejatinya adalah raih tiga poin.

Namun, ia menjelaskan hasil di laga tandang ini positif untuk timnya. Unai Emery menyebutkan tidak mendapatkan hasil sempurna memang tidak membuatnya timnya mendapatkan banyak poin, tetapi ia menilainya bisa menjadi modal untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Menurutnya, hal tersebut juga menandakan kalau timnya bisa bersaing dengan tim besar di Eropa.

Kendati demikian, ia meminta agar para pemain Villarreal tidak cepat merasa puas. Menurutnya, masih ada lagi yang harus diperbaiki oleh tim kapal selam kuning. Ia ingin timnya bisa memanfaatkan peluang matang menjadi sebuah gol dan pelatih sepak bola yang pernah menangani Sevilla juga mau hasil akhirnya dapat raih kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO