Villarreal Jumpa Tim Degradasi, Unai Emery Ketar-ketir

Cadiz lagi bagus di kompetisi La Liga, Unai Emery beri peringatan ke skuad Villarreal.

Gila Bola – Juru taktik Villarreal, Unai Emery meminta anak asuhnya tidak ada yang boleh meremehkan Cadiz. Dia menilai lawannya perlu diwaspadai.

Villarreal yang dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions akan bertemu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (20/3) malam WIB. kedua tim akan main di Estadio Neuvo Mirandilla.

Khawatirnya Unai Emery sangat wajar. Pasalnya, di paruh pertama musim ini kubu Cadiz mampu menahan imbang 3-3 Villarreal. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning terhindar dari kekalahan usai Boulaye Dia dan Arnaut Danjuma berhasil bikin gol di 10 menit akhir menjelang pertandingan di Estadio La Ceramica.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain di pertemuan pertama bikin kejutan, Cadiz yang kini menghuni peringkat ke-18 Liga Spanyol dalam lima laga terakhir La Liga baru menelan satu kekalahan. Alhasil, masih ada harapan untuk Sergio Gonzalez keluar dari zona merah. Pasalnya, dengan Mallorca di peringkat ke-17 cuma terpaut dua poin saja.

Di atas kertas Villarreal seharusnya bisa menangkan laga lantaran posisi kedua tim yang sangat berbeda di klasemen, namun Unai Emery tak mau para pemainnya anggap enteng Cadiz.

Bicara kepada awak media, eks pelatih Arsenal mengatakan laga kontra Cadiz penting untuk dimenangkan karena akan menjaga asa bagi mereka mentas di Eropa musim depan.

Meski lawannya berstatus penghuni tiga tim terbawah Liga Spanyol 2021/2022, namun Unai Emery minta anak asuhnya tak meremehkan Cadiz. Menurutnya, mereka telah mengalami peningkatan yang pesat. Pelatih sepak bola yang pernah memoles PSG juga sebut timnya baru kalah di laga tandang terakhir kontra Osasuna.

Oleh sebab itu, pelatih yang pernah mengantarkan Villarreal juara Liga Europa ingin timnya harus konsisten dalam bermain sepak bola.

Kemenangan bagi tim asuhan Unai Emery akan membuat posisi Villarreal naik ke peringkat keenam klasemen, namun jika kalah atau seri tetap di posisi ketujuh.

BANDARTOGEL77