Villarreal Pasang Target Tinggi di Musim Baru

Gilabola.com – Bek kiri Villarreal, Alberto Moreno menyebutkan klubnya di 2021/22 harus bisa finis di empat besar kompetisi La Liga. Ia yakin timnya bisa melakukannya.

Tim berjuluk kapal selam kuning dalam lima musim terakhir memang kesulitan untuk untuk menyelesaikan Liga Spanyol di empat teratas. Musim lalu saja mereka hanya menempati peringkat ketujuh, tetapi di final Liga Europa mampu mengalahkan Manchester United.

Sehingga Alberto Moreno dan kolega di musim baru tetap bisa bermain di pentas Eropa. Sedangkan agar bisa bermain di kompetisi benua biru lagi untuk musim depan, kubu Villarreal akan memulai berjuang kembali di musim ini di Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Sevilla adalah klub papan atas yang finis di empat besar di La Liga dalam dua musim terakhir. Namun, usai berhasil menjuarai Liga Europa dan kini ditangani oleh Unai Emery kini mereka yakin bisa menggeser posisi yang ditempati oleh Los Nervionenses.

Berbicara kepada awak media, Alberto Moreno yang pernah berkarier sepak bola di Inggris bersama Liverpool mengatakan jika ia yakin Villarreal bisa finis di empat besar Liga Spanyol dan bersaing dengan Sevilla.

Ia menjelaskan timnya punya tujuan dan tantangan untuk berkembang. Menurutnya, mereka bisa bersaing di antara empat besar dan bisa mendekati Sevilla yang merupakan tim sepak bola benchmark bagi klubnya.

Alberto Moreno juga ingin Villarreal kini harus menjadi tim sepak bola yang ambisius dan berpikir untuk menang di setiap pertandingan. Ia ingin agar klubnya bisa finis setinggi mungkin dan ia percaya tim berjuluk kapal selam kuning bisa melakukannya.

Sebagai informasi, tim asuhan Unai Emery terakhir kali finis di empat besar Liga Spanyol pada musim 2015/2016. Pada saat itu, mereka mengoleksi 62 poin dan terpaut 2 angka dengan tim peringkat kelima yang ditempati Athletic Bilbao.

Selain itu, Villarreal juga mampu mengemas 18 kemenangan dalam 38 pertandingan kompetisi La Liga pada musim tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO