Villarreal Raih Hasil Seri Lagi, Unai Emery Angkat Bicara

Gilabola.com – Walaupun Villarreal hanya bermain imbang kontra Espanyol, Unai Emery tetap puas dan menilai hasilnya adil untuk kedua tim.

Setelah ditahan seri 0-0 oleh Granada di pekan pertama Liga Spanyol, juara Liga Europa musim lalu bertekad untuk mencuri tiga angka di markas Espanyol pada hari Minggu (22/8) dini hari WIB.

Namun, secara mengejutkan Villarreal ditahan imbang tanpa gol kala bertandang ke RCDE Stadium. Padahal anak asuh Unai Emery berhasil mendominasi permainan dan unggul dalam penguasaan bola 60 banding 40 persen. Tetapi dari 12 tembakan, hanya 2 yang tepat mengarah ke gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan pun diwarnai hujan kartu. Tercatat wasit harus mengeluarkan 7 kartu kuning. 4 di antaranya untuk tim kapal selam kuning. Dengan dua kali hasil imbang, kini Villarreal menempati urutan ke 12 klasemen. Sedangkan Espanyol yang sukses menahan seri berada di peringkat 11.

Meski menilai Villarreal seharusnya bisa meraih kemenangan di pekan kedua Liga Spanyol, namun pelatih sepak bola berusia 49 tahun tetap senang dengan satu yang angka yang diraih di laga tandang.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, Unai Emery mengatakan hasil imbang adalah hasil yang adil. Tapi, ia menyebutkan sebetulnya timnya ingin sekali menang.

Pasalnya, eks pelatih Arsenal menilai kubu Villarreal memiliki sejumlah peluang untuk menang. Namun, ia menjelaskan juga kalau tuan rumah juga punya momen bagus. Menurutnya, anak asuhnya telah berjuang dengan mendominasi permainan. Akan tetapi, Espanyol juga mampu bermain baik dalam bertahan dan tangguh ketika duel satu lawan satu.

Selain itu, pelatih sepak bola yang sukses mempersembahkan 3 gelar juara Liga Europa untuk Sevilla juga berharap agar di laga selanjutnya para pemainnya bisa lebih berjuang agar bisa meraih kemenangan.

Villarreal selanjutnya akan menghadapi pertandingan cukup berat. Sebab, akan menghadapi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu (30/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO