Vincenzo Montella Sedih Sevilla Kalah di Kandang

Vincenzo Montella sedih melihat tim barunya, Sevilla, kalah 3-5 dari Real Betis di kandang sendiri.
Vincenzo Montella sedih melihat tim barunya, Sevilla, kalah 3-5 dari Real Betis di kandang sendiri.

Vincenzo Montella sedih Sevilla takluk 3-5 di kandang sendiri saat melawan Real Betis dalam derby Sevilla, Minggu (7/1) dinihari WIB.

Gol-gol dari Fabian Ruiz, Zouhair Feddal, Riza Durmisi, Sergio Leon dan Cristian Tello membuat Betis unggul lima gol, saat hadapi Sevilla di La Liga untuk pertama kalinya tahun ini.

Vincenzo Montella yang baru saja ditunjuk jadi pelatih Sevilla menyesali klub barunya itu harus menelan kekalahan pada pertandingan liga pertama mereka di kandang sendiri pada tahun yang baru.

“Ini pertandingan yang seru, dengan banyak gol,” kata pelatih berusia 43 tahun itu setelah pertandingan.

“Kami memiliki babak pertama yang hebat. Kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami memberi mereka dua gol. Di babak kedua, pertandingan pun menjadi berbeda,” tambahnya.

Advertisement

“Pertandingan tidak mengalir dengan baik karena berbagai alasan. Menurut saya hasilnya agak tidak adil, tapi klub akan melakukan banyak pekerjaan. Meski begitu, itu sangat mengganggu saya dan saya sedih,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

BACA:  Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

“Kami tidak mengharapkannya, tapi kami melihat beberapa hal positif, seperti kemampuan menahan bola. Saya mengerti kekecewaan yang kami rasakan, karena saya pernah mengalami banyak laga derby dan saya tahu bagaimana rasanya,” tandasnya.

“Saya tahu Sevilla ingin memenangkan pertandingan ini dan ada banyak kesedihan. Kami harus bekerja keras, tapi saya juga tahu Sevilla harus lebih bersatu dari sebelumnya.”

“Kita harus memperbaiki diri sebagai tim. Saya tidak terlalu khawatir dengan gol terakhir yang dicetak Betis ke gawang kami karena kami semua menyerang, plus kami kebobolan dua gol dalam tiga menit.”

BACA:  Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

“Seluruh skuad harus bekerja sehingga kita bisa memiliki keseimbangan defensif yang lebih baik. Transfer? Saya baru berada di sini selama sepekan. Saya akan berbicara dengan presiden dan direktur olahraga, tapi saat ini saya juga tidak tahu,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com