Vinicius Junior Loyo, Ronaldo Beri Perhatian Khusus

Gilabola.com – Ronaldo Luiz Nazario de Lima sebut Vinicius Junior berada di jalur yang benar dan akan mencapai keberhasilan di Real Madrid.

Pemain internasional Brasil diboyong raksasa Liga Spanyol dari Flamengo pada Juli 2018 dan kehadirannya di Santiago Bernabeu diharapkan dapat membuat lini serang makin tajam.

Namun di musim ketiganya, Vinicius Junior penampilannya menurun bersama Real Madrid. Alhasil, membuatnya kesulitan untuk menembus tim utama di bawah arahan Zinedine Zidane. Tercatat dalam 16 pertandingan di La Liga, 8 di antaranya ia tampil sebagai pemain pengganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus mengalami penurunan dan kesulitan menembus tim utama, Ronaldo Luiz Nazario de Lima pun buka suara dan ia menilai juniornya tersebut tetap akan bisa berhasil. Baginya, jarang starter lebih dikarenakan kalah bersaing dengan pemain berpangalaman yang dimiliki oleh El Real.

Berbicara di acara Banco Santander, Ronaldo Luiz Nazario de Lima mengatakan peluang Vinicius Junior bermain reguler di Real Madrid masih ada. Ia menyebutkan kendalanya karena persaingan yang ketat.

Menurutnya, jika dilihat skuad yang dimiliki Real Madrid di lini depan mereka memiliki banyak pilihan. Ia menilai untuk terus bermain di tim utama memang tidak mudah, tetapi Ronaldo tetap optimis walau usianya masih muda sang pemain punya masa depan yang cerah bersama Real Madrid dan masih berada di jalur yang tepat.

Usai membahas karier Vinicius Junior di Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima juga memberikan tanggapannya terkait peluang juara Real Madrid di Liga Champions. Ia menilai, mantan klubnya bersama Barcelona tetap menjadi favorit juara.

Kendati demikian, ia merasa klub lain juga memiliki kesempatan untuk menjadi juara seperti Bayern Munchen, Manchester City dan PSG, yang memiliki tim hebat dan dihuni dengan pemain top seperti Neymar.

Vinicius Junior telah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, ia juga mencetak 3 gol dan 3 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO