Vinicius Junior Pede Pemain Muda Real Madrid Bisa Lebih Berbahaya

Gilabola.com – Vinicius Junior menyatakan skuad muda Real Madrid akan lebih baik dalam waktu tiga tahun. Dia juga pastikan betah di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior telah memperingatkan ke klub lain pemain muda Real Madrid bisa jauh lebih berbahaya. Dia juga tegaskan untuk tampil kompak juga tak dibutuhkan waktu yang lama.

Real Madrid sekarang mulai mempercayakan sejumlah pemain muda di tim utama. Menariknya, pemain yang dibeli juga tak mengecewakan sejauh ini untuk raksasa Liga Spanyol.

Vinicius Junior dan pemain muda seperti Eduardo Camavinga, Rodrygo, Fede Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eder Militao mampu membayar kepercayaan Carlo Ancelotti. Musim ini, mereka selalu memberikan hasil yang positif di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Memang baru-baru ini mereka menelan kekalahan pertama di musim 2022/23 kontra RB Leipzig. Tapi Vinicius dan Rodrygo tetap bisa bikin gol saat Real Madrid hadapi wakil Jerman di Liga Champions.

Dengan skuad muda Real Madrid terus dberikan kepercayaan tampil, Vinicius Junior yakin mereka akan bisa lebih baik. Pesepak bola berusia 22 tahun juga tegaskan belum ada pikiran untuk pergi dari raksasa Liga Spanyol.

Berbicara kepada Goal Internasional, Vinicus mengatakan masih ingin bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama.

Pesepak bola asal Brasil juga menyebutkan Los Blancos punya skuad muda yang bagus. Oleh karena itu, dia optimis dalam waktu tiga sampai empat tahun akan lebih baik.

Vinicius Junior merupakan winger kiri dan bisa ditempatkan di sayap kanan. Sejauh ini di musim 2022/23, dia sudah mengemas 8 gol dan mencatatkan 5 assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTanda-tanda Borussia Dortmund Kehilangan Jude Bellingham
SelanjutnyaTottenham Hotspur Mulai Bergerak Cari Pengganti Hugo Lloris