Vinicius Junior Tak Dapat Jaminan Kontrak Baru di Madrid

Gilabola.com – Vinicius Junior sepertinya tak akan lama bermain di Real Madrid. Pasalnya, El Real dilaporkan belum berencana berikan kontrak baru. Sebaliknya, hanya akan berikan kenaikan gaji.

Datangnya Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Spanyol di periode kedua bisa dikatakan berhasil mengangkat performa pemain sepak bola 21 tahun tersebut. Terbukti, di awal musim 2021/22, ia sudah mencetak 5 gol dan menyumbang 3 assist dalam 7 penampilan di semua kompetisi.

Berkat kontribusi Vinicius Junior di lini depan, sekarang Real Madrid menempati peringkat pertama klasemen Liga Spanyol 2021/22. Bahkan Si Putih juga belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kontraknya bersama raksasa Liga Spanyol baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Namun diberitakan Goal internasional, ia adalah salah satu pemain sepak bola di skuad Real Madrid dengan bayaran terendah meskipun penting untuk tim.

Laporan tersebut juga menjelaskan kalau Los Blancos belum berencana untuk memberikannya kontrak baru. Akan tetapi, tim asuhan Carlo Ancelotti hanya akan menaikan gaji Vinicius Junior dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, sekarang ia diperkirakan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro atau setara 66 miliar rupiah semusim di Real Madrid.

Sehingga membuat pemain sepak bola asal Brasil kini memliki penghasilan yang sama dengan pemain-pemain seperti Dani Ceballos, Jesus Vallejo dan Andriy Lunin.

Sebagai informasi, Vinicius Junior didatangkan Real Madrid pada Juli 2018 dari Flamengo. Bersama El Real sejuah ini, sang pemain telah membantu timnya menjuarai trofi La Liga, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub. Selain itu, hingga musim keempat di Santiago Bernabeu telah bermain dalam 120 pertandingan dan mengemas 20 gol di semua kompetisi. Menarik ditunggu berapa gaji baru yang akan diterima oleh sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO