Vinicius Junior Tekad Kembali ke Real Madrid, Mei Mendatang

Vinicius Junior Tekad Kembali ke Real Madrid, Mei Mendatang

Gilabola.com – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, fokus pada pemulihan cedera ligamen engkel demi kembali ke skuad Los Blancos pada Mei mendatang.

Vinicius Junior alami cedera tersebut saat Real Madrid alami kekalahan dari Ajax Amsterdam pada 5 Maret silam. Kini, ia ingin segera kembali beraksi di bawah asuhan pelatih baru, Zinedine Zidane.

Menurut laporan AS, Vinicius Junior telah lakukan check-up di Madrid pada akhir pekan lalu, di mana para dokter mengaku cukup puas dengan kemajuan kondisinya. Namun, saat ini masih terlalu dini untuk mengonfirmasikan, kapan pemain berusia 18 tahun itu akan kembali berlatih bersama skuad El Real lainnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menggunakan kruk sebagai alat bantunya dalam berjalan. Namun, dia berharap akan segera melepas kruk itu dalam waktu dekat ini.

Berharap Bermain di Dua atau Tiga Laga Terakhir Musim Ini

Tapi, jika prediksi awal masa pemulihan akan berjalan tepat 60 hari, maka Vinicius berharap ia sudah bisa kembali beraksi pada awal Mei. Tepatnya, untuk dua atau tiga pertandingan terakhir Madrid musim ini.

Vinicius terus bekerja pulihkan cederanya setiap hari, baik di kamp latihan Madrid di Valdebebas Madrid maupun saat ia ada di rumahnya. Pada pagi hari, ia biasa pergi ke Real Madrid City dan berlatih bersama tim fisioterapis klub.

Latihan Empat Jam Sehari

Selama beberapa pekan terakhir ini, striker muda tersebut diketahui senang dipandu tim medis klub, yang dipujinya atas kebaikan hati dan ketersediaan total mereka untuknya. Bahkan bukan hanya saat di klub, Vinicius mengaku tim fisioterapis tersedia baginya saat ia membutuhkan mereka di rumahnya.

Total, ia berlatih sekitar empat jam per hari dalam proses pemulihannya tersebut, agar benar-benar bisa pulih pada Mei mendatang. Namun, akibat cedera tersebut, Vinicius kehilangan peluang besar pertamanya bersama Timnas Brasil dan tidak akan bisa tunjukkan kemampuannya pada Zidane.