Viral, Penalti Menit 92 Laga La Liga Tadi Malam Dibuang Percuma

Viral, Penalti Menit 92 Laga La Liga Tadi Malam Dibuang Percuma

Dari sebegitu banyak pertandingan sepak bola tadi malam, insiden satu ini di laga La Liga tadi malam viral di media sosial. Penalti menit 92 ini sebenarnya bisa menyamakan kedudukan, tapi malah dibuang percuma.

Pada pertandingan La Liga antara Villarreal vs Getafe tadi malam, pertandingan sudah memasuki masa extra time dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu saat sebuah hadiah penalti diberikan kepada tuan rumah. Karl Toko Ekambi maju sebagai eksekutor dan memiliki peluang emas untuk menyamakan skor 2-2.

Tapi apa yang dia lakukan? Bola ditendang keras sekali, melayang di atas mistar gawang Getafe. Seluruh pemain tim tamu bersorak gembira, tak menyangka bola gampang tadi gagal masuk.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebagai akibatnya Getafe kini naik ke posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan poin 28, hanya dua poin di bawah raksasa ibukota, Real Madrid, yang menduduki posisi lima. Getafe juga mengoleksi selisih gol 21-16 atau +5, selisih gol yang lebih baik daripada Los Blancos di atasnya.

Kegagalan mencetak gol tadi menyebabkan Villarreal kian terpuruk di zona degradasi, hanya memiliki 17 poin dan selisih gol 20-25 atau -5.

Pertandingan berjalan sengit dengan babak pertama usai 0-0. Baru di awal babak kedua Jorge Molina membawa tim tamu unggul lebih dulu 0-1 sebelum disamakan melalui gol bunuh diri Leandro Cabrera selang 20 menit kemudian, namun ketika semua orang menyangka pertandingan La Liga ini akan usai dengan skor 1-1, Angel Rodriguez mencetak gol yang mematahkan hati tuan rumah pada menit 89.

Jadi tak mengherankan meledaklah sorak sorai pendukung Villarreal saat memperoleh hadiah penalti di menit 92. Tapi sungguh tak beruntung Karl Toko Ekambi dengan gaya tendangan Panenka-nya justru mengirim bola ke atas mistar gawang lawan selagi kiper David Soria sudah salah langkah.