Wenger Sentil Real Madrid Soal Zinedine Zidane

Gilabola.com – Arsene Wenger menilai Real Madrid terlalu menuntut banyak dari Zinedine Zidane dan pelatih berusia 48 itu masih layak menangani Los Blancos.

Sebagaimana yang diketahui, Real Madrid musim 2019/2020 sukses memenangkan trofi Liga Spanyol setelah bersaing sengit dengan Barcelona di paruh kedua musim lalu. Alhasil, membuat mereka diperkirakan bisa mempertahankannya di musim ini.

Namun, Real Madrid di awal musim 2020/21 sempat bermain dengan tidak konsisten. Kendati demikian, Si Putih belakangan ini mampu tampil bagus. Sayang, kemenangan yang mereka raih belum bisa menggeser posisi Atletico Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. Bahkan tim asuhan Zinedine Zidane kini menempati urutan ketiga usai Barcelona mampu memetik kemenangan 6-1 atas Real Sociedad (22/3). Tak ayal, rekan senegara Arsene Wenger itu mendapatkan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool di perempat final Liga Champions. Sedangkan jika mereka kalah dari wakil asal Inggris tersebut, maka Thibaut Courtois dan kolega terancam menutup musim ini tanpa menangi trofi.

Meskipun demikian, Arsene Wenger yang pernah menangani Arsenal itu menegaskan Zinedine Zidane masih pantas berad di Santiago Bernabeu sebagai pelatih.

Berbicara kepada TF1, pria berusia 71 tahun itu mengatakan ketika sebagai seorang pelatih seperti sukses seperti Zinedine Zidane dan timnya sedang kurang bagus dia akan menjadi korbannya.

Menurut Arsene Wenger, selama Zidane menangani Real Madrid selalu membuat Real Madrid berada di level yang oke. Dengan demikian, ia menilai Zizou masih pantas menangani El Real.

Sebagai informasi, selama menjadi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memberikan tiga trofi Liga Champions dan masing-masing 2 kali menjuarai Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa 2 serta Piala Dunia Antarklub.

Sementara Arsene Wenger di FIFA sekarang menjabat sebagai kepala pengembangan sepakbola. Menarik untuk ditunggu apakah Zidane menutup musim ini dengan meraih trofi atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO