Xavi Hernandez Akan Mainkan Ferran Torres Sebagai No 9 Di Barcelona

Manajer Barcelona Xavi Hernandez sudah tahu di mana dia akan memainkan Ferran Torres di skuadnya setelah penyerang Manchester City itu menyelesaikan kepindahan ke Camp Nou pada Januari.

Xavi Hernandez akan memberikan peran Ferran Torres dalam peran sebagai penyerang nomor 9 setelah pemain internasional Spanyol itu menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City pada bulan depan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan juara Premier League pada musim panas 2020 lalu dari Valencia senilai Rp 487 Milyar dan langsung menjadi pemain penting di skuad asuhan Pep Guardiola.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di musim lalu, dia mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan tiga assist untuk membantu timnya memenangkan gelar Premier League dan Piala Liga di musim pertamanya di Stadion Etihad.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa dia bisa kembali ke La Liga setelah hanya satu setengah tahun meninggalkan Valencia, saat Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester City untuk transfer senilai Rp 884 Milyar pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ada pertanyaan tentang peran yang akan dimainkannya di Barcelona setelah dia menyelesaikan kepindahan ke Camp Nou, saat dia bisa memainkan beberapa peran di lini depan baik saat bersama Manchester City maupun Timnas Spanyol.

Sekarang laporan dari Sport mengklaim bahwa Xavi Hernandez ingin rekan senegaranya itu memainkan peran penyerang nomor 9 di Barcelona, meski dia juga bisa dimainkan di peran sayap jika diperlukan, terutama ketika pemain seperti Ansu Fati dan Ousmane Dembele tidak tersedia untuk diseleksi.

Memang dalam tujuh pertandingan yang dimainkan Ferran Torres untuk Manchester City sebelum mengalami patah kaki saat membela negaranya pada bulan Oktober lalu, dia bermain sebagai penyerang tengah dan sepertinya untuk alasan itulah dia sekarang didatangkan Barcelona untuk memperkuat skuad asuhan Xavi Hernandez di peran nomor 9.

BANDARTOGEL77