Xavi Hernandez Akhirnya Buat Keputusan Soal Transfer Jagoan Penalti Chelsea Ini

Gilabola.com – Barcelona belakangan banyak dikaitkan dengan minat pada transfer gelandang Chelsea Jorginho yang kontraknya di Stamford Bridge saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez akhirnya membuat keputusan soal transfer Jorginho dari Chelsea di tengah laporan bahwa raksasa Catalan berminat untuk mengontrak pemenang pemain terbaik UEFA 2021 tersebut.

Kontrak gelandang timnas Italia di London Barat akan berakhir pada akhir musim ini, dan kendati agennya beberapa kali mengungkapkan bahwa kliennya akan bertahan di klub, tapi sejauh ini dia masih tak kunjung ditawari kontrak baru di klub.

Jorginho masih diandalkan oleh Chelsea di era bos baru Graham Potter, terutama juga karena mereka kehilangan N’golo Kante untuk waktu yang lama sementara Mateo Kovacic sempat cedera, telah bermain dalam 17 penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir dalam hitungan bulan, dia akan tersedia dengan bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang jika dia tidak segera memperbarui kontraknya, dan Barcelona menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan jasanya.

Tapi, menurut berita yang dilansir dari El Nacional, manajer Xavi Hernandez telah membuat keputusan soal transfer Jorginho, menegaskan bahwa dia tidak membutuhkan gelandang Italia yang larinya lambat itu di skuad asuhannya musim depan.

Memang kepergian Sergio Busquets di akhir musism ini akan membuat Barcelona butuh gelandang baru dan bintang Chelsea yang tersedia secara bebas transfer akan menjadi opsis yang menarik, tapi manajer Xavi Hernandez tampaknya tidak tertarik pada jasanya.

Selain Jorginho, nama lain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou gelandang Wolves Ruben Neves dan transfer ini mungkin lebih realistis apalagi gelandang Portugal bisa tersedia dengan harga yang lebih murah karena kontraknya akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaAlasan Mengapa Antonio Conte Perlu Kembali ke Juventus
SelanjutnyaJulen Lopetegui Latih Wolves, Ruben Neves Bersemangat!