Xavi Hernandez Datang, Philippe Coutinho Segera Dijual Barcelona Pada Januari 2022

Philippe Coutinho adalah salah satu pemain yang akan menderita di akhir era Ronald Koeman, saat dia sekarang bersiap angkat koper dari Camp Nou karena Barcelona ingin menjualnya di bursa transfer berikutnya.

Gelandang Brasil Philippe Coutinho kembali ke bangku cadangan di bawah asuhan bos karetaker Sergi Barjuan dan ada perasaan di dewan klub Barcelona bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk menjual mantan bintang Liverpool itu karena dia tidak akan sesuai dengan gaya bermain yang diharapkan Xavi Hernandez.

Memang pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam laga imbang 1-1 Blaugrana melawan Alaves di La Liga selama akhir pekan dan kemudian dia tidak dimainkan sama sekali dalam kemenangan 0-1 atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona sebenarnya sudah berharap bahwa mereka bisa menjual Philippe Coutinho selama dua bursa transfer musim panas terakhir, sayangnya karena kurangnya penawaran dan minat dari klub lain, dia akhirnya tetap bertahan di Camp Nou.

Selain itu manajer Ronald Koeman juga terus membelanya dan meminta gelandang Brasil itu untuk tetap bertahan. Pada tahun pertama pelatih asal Belanda itu bertugas, pemain berusia 29 tahun itu memang kemudian bermain secara reguler hingga ia cedera pada Desember yang membuatnya absen hingga sisa musim lalu. Di musim ini, dia juga tampil sejak kembali dari cedera tetapi tidak secara teratur seperti sebelumnya.

Sementara Ousmane Dembele akan segera kembali dari cedera, Barcelona berpikir bahwa mereka sudah saatnya untuk benar-benar bisa menjual Philippe Coutinho di bursa transfer Januari nanti, mengingat gajinya di klub juga sangat tinggi.

Newcastle United belakangan dikabarkan berminat untuk membawa pemain yang pernah lima tahun membela Liverpool tersebut dan Barcelona akan terbuka pada kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO