Xavi Hernandez Diresmikan Jadi Pelatih Baru Barcelona Besok?

Xavi Hernandez calon pelatih baru Barcelona

Gilabola.com – Xavi Hernandez diberitakan akan diumumkan sebagai pelatih baru FC Barcelona besok, seiring melempemnya Barca dibawah asuhan Ernesto Valverde.

Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih Al Sadd, meninggalkan Camp Nou di tahun 2015 usai karir gemilang di mana ia memenangkan segalanya untuk Barcelona dan juga Timnas Spanyol.

BeIn Sports melaporkan bahwa Xavi pasti akan mengambil alih posisi manajerial Barcelona yang kini dipegang oleh Ernesto Valverde, dan kini tampaknya hanya masalah rincian diteail kontrak yang masih dibahas.

Diario SPORT dan Cadena COPE sama-sama nemberitakan bahwa Al Sadd tidak akan memblokir jalan Xavi ke Barcelona, tetapi meminta agar ia tetap tinggal hingga Jumat mendatang untuk menemani Al Sadd di final piala klub Qatar. Barcelona akan memainkan pertandingan berikutnya pada hari Minggu berikutnya. Cucok sepertinya!

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, COPE juga memberitakan bahwa Xavi juga sedang dalam proses untuk menjadi pelatih Paris Saint-Germain seandainya Thomas Tuchel pergi.

Jaringan radio Spanyol juga mengatakan perwakilan Xavi berada di Arab Saudi untuk membuat kontrak baginya bergabung sebagai pelatih Barcelona.

Namun yang perlu anda catat hingga berita ini diturunkan, kami belum mendengar secara pasti dari pihak Barcelona bahwa Xavi pasti akan menjadi pelatih. Kami akan tetap memberikan update terbaru untuk anda.