Xavi Hernandez Lega, Barcelona Masih Punya Braithwaite

Xavi Hernandez gembira menyambut Martin Braithwaite memperkuat Barcelona lagi di awal tahun depan.

Gilabola.com – Braithwaite dan pelatih baru Barcelona itu sudah lakukan pembicaraan mengenai masa depan klub maupun sang pemain, di mana pertemuan keduanya diberitakan berlangsung menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Penyerang internasional Denmark itu akan tetap berada dalam catatan Xavi, buku harian direktur Mateu Alemany maupun Joan Laporta, karena bidang teknis tak temukan kunci dari tujuannya, direktur olah raga mengikuti banyak opsi dan beberapa keputusan, selain presiden yang tak henti berikan kunci untuk membayar sejumlah rekrutan.

Di klub itu, Martin Braithwaite – penyerang Leganes yang datang sebagai bala-bantuan di masa darurat ketika Barca kehilangan para penyerangnya dan terlepas dari berbagai kritik, tunjukkan penampilan bagus bersama Ronald Koeman hingga ia dinilai berhasil meningkatkan level permainannya, dan diharapkan akan terus meningkat setelah Barca diasuh Xavi Hernandez saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan Barca Noticias, Xavi tahu bagaimana Braithwaite di lapangan, hingga berbagai hal membuatnya harus menginjak rem di bursa transfer. Legenda Barcelona itupun memulai dari nol untuk mengetahui apa yang ditawarkan setiap pemainnya.

Kini, Xavi menjadi pihak yang memutuskan terkait keluar dan masuknya pemain – sesuatu yang disadari Philippe Coutinho dan beberapa pemain Barca yang terus-menerus absen akibat cedera.

Saat ini, Braithwaite tengah berusaha mempercepat proses pemulihannya, sehingga dia bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan memperkuat Barcelona yang kini diasuh Xavi Hernandez di paruh kedua musim ini.

Walaupun ia jauh dari profil seorang penyerang juara yang diharapkan membela sebuah tim seperti Barca, tapi ada beberapa hal yang harus diperhitungkan karena Braithwaite menjadi satu-satunya penyerang murni dalam skuad Blaugrana, tanpa beradaptasi seperti halnya Memphis Depay atau demarkasi seperti salah satu dari false nine di tim Catalan tersebut.

Perekrutan Pemain
Martin Braithwaite akan menjadi ‘penandatanganan musim dingin pertama’ Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez, jika berhasil klub itu akan menambahkan Arthur Cabral dari FC Basel, yang bisa bermain bergantian. Dengan demikian, akan ada persaingan sehat yang pada saat bersamaan juga akan menawarkan umpan balik untuk kedua pemain tersebut, sesuatu yang tampaknya sangat disukai Xavi Hernandez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO