Xavi Hernandez Mengaku Sangat Menyesal Lihat Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Pernah memenangkan tujuh gelar La Liga dan empat Liga Champions selama bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou, Xavi Hernandez kini mengungkapkan kesedihannya untuk melihat mantan rekannya itu pergi dari Barcelona.

Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dia sangat sedih untuk mantan rekan setimnya Lionel Messi, yang terpaksa meninggalkan Barcelona meskipun dia menyatakan keinginannya untuk tetap bersama klub.

Telah lama sebelumnya diungkapkan bahwa raksasa Catalan pada dasarnya telah menyepakati kontrak baru untuk ikon mereka dalam kesepakatan yang akan melihat superstar Argentina mendapatkan pemotongan gaji sebesar 50 persen dari kontraknya sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kegagalan Barcelona untuk menjual para pemain lain dan mengurangi beban gaji klub akhirnya membuat Blaugrana harus batal mendaftarkan Lionel Messi ke La Liga, terhalang oleh aturan batasan gaji yang diberlakukan oleh federasi pimpinan Javier Tebas.

Kini Xavi Hernandez, yang meninggalkan Camp Nou pada 2015 untuk bergabung ke Al-Sadd FC dan kemudian pensiun pada 2019, mengaku sangat sedih melihat kepergian La Pulga dari Barcelona meski sebenarnya mantan rekannya itu ingin tetap bertahan di klub.

“Saya sangat sedih untuk Leo,” kata Xavi Hernandez dalam sebuah wawancara dengan The Times. “Sayang melihat dia dan klub tidak bisa menemukan solusi. Saya tahu Leo ingin bertahan, tapi pada akhirnya tidak bisa diselesaikan.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa saya akan sangat merindukannya. Bahkan sulit bagi saya untuk membayangkan Messi dengan jersey selain milik Barca. Menyedihkan bagi Leo, terutama untuk bagaimana saya melihatnya sangat emosional selama konferensi perpisahannya di Camp Nou. Itu juga menyedihkan bagi Barcelona.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO