Xavi Hernandez Ogah Kehilangan Sergi Roberto

Masa depan Sergi Roberto di Barcelona belum jelas, namun Xavi Hernandez selaku juru taktik dikabarkan ingin sang pemain tetap dipertahankan di klub.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol. Akan tetapi, masa kerjanya bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sampai sekarang pembaruan kontrak juga belum menemukan kata sepakat. Bahkan dilaporkan pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak baru anak asuh Xavi Hernandez tersebut telah ditunda. Artinya, peluang Sergi Roberto untuk pergi dari klub sepak bola asal Catalan kini terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sang pemain kini dikaitkan akan pergi meninggalkan Barcelona, namun kedatangan Xavi sepertinya memberikan angin segar untuk sang pemain. Seperti diberitakan oleh Catalunya Radio, pelatih yang menggantikan Ronald Koeman itu tak diragukan lagi ingin Sergi Roberto tetap berseragam raksasa Liga Spanyol.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa Xavi Hernandez telah melakukan pembicaraan dengan petinggi klub. Kemudian, ia mau Barcelona agar segera menyelesaikan kontrak Sergi Roberto. Sedangkan sang pemain dikabarkan juga bersedia untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Sementara itu, diungkapkan juga bahwa pertemuan baru antara sang pemain dan raksasa Liga Spanyol dijadwalkan pekan depan. Pertemuannya nantinya untuk membahas perpanjangan kontrak baru.

Sergi Roberto sendiri sejak kekalahan Barcelona kontra Rayo Vallecano belum bermain lagi untuk klub sepak bola asal Catalan. Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami cedera paha. Sedangkan dalam kemenangan tipis 1-0 melawan Espanyol dalam lanjutan La Liga 2021/22, ia tak dimainkan oleh Xavi Hernandez dan cuma memanaskan bangku cadangan.

Meski begitu, sang pelatih tetap membutuhkan servisnya dan memberikan kontrak baru menjadi opsi yang tepat agar sang pemain tetap berseragam Barcelona.

Musim ini, anak asuh Xavi Hernandez telah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan 1 assist. Sementara Sergi Roberto bisa bermain pada tiga posisi berbeda sebagai gelandang sentral, bek kanan, dan gelandang bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO