Xavi Hernandez Tidak Ingin Barcelona Kontrak Ruben Neves, Ternyata Ini Alasannya

Gila Bola – Harapan Ruben Neves untuk bisa pindah ke Barcelona tampaknya harus siap dikubur dalam-dalam dengan dia mungkin bukan pemain yang dibutuhkan oleh manajer Xavi Hernandez di Camp Nou.

Manajer Barcelona Xavi Hernández dikabarkan tidak tertarik untuk mengontrak Ruben Neves meski sebelumnya gelandang Wolves itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub La Liga itu, menurut berita yang dikutip dari El Nacional.

Kontrak gelandang timnas Portugal itu di Molineux akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang dan dia banyak disebut-sebut tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya dan ingin mencari tantangan yang lebih besar.

Barcelona telah dikaitkan dengan jasanya sejak musim panas lalu, tapi Wolves dikabarkan hanya akan mendengar tawaran bagi aset berharga mereka jika ada tawaran masuk mencapai Rp 933 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ruben Neves juga diberitakan bahwa dia lebih menyukai kepindahan ke Camp Nou ketimbang ke klub lainnya saat dia juga dikaitkan dengan minat dari beberapa klub Premier League lain seperti Arsenal dan Manchester United, hanya saja sekarang dia tampaknya harus siap-siap gigit jari.

Laporan terbaru dari El Nacional menyebutkan bahwa Xavi Hernandez tidak tertarik pada gelandang Portugal itu karena memandangnya tidak cocok sebagai calon suksesor Sergio Busquets, yang mungkin bisa pergi di akhir musim ini.

Bos Catalan itu menilai bahwa Ruben Neves tidak ideal untuk taktik 4-3-3 Barcelona dan merasa bahwa gelandang itu lebih cocok dalam formasi dobel gelandang pivot dalam formasi 4-2-3-1 dan semacamnya, meski sebenarnya itu juga agak kurang masuk akal.

Ini lantaran pemain berusia 25 tahun itu umumnya juga bermain sebagai gelandang bertahan di formasi 4-3-3 di Wolves, meski tentu saja dengan gaya bermain yang berbeda dengan klub Premier League lebih defensif sementara Barcelona lebih mengutamakan penguasaan bola.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaLeicester City Pertahankan Incaran Barcelona dan Real Madrid dengan Tawaran Kontrak Dua Tahun
SelanjutnyaPrediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Tak Pernah Kalah di Laga Pembuka