Xavi Ingin Bawa Bek Kawakan Chelsea Ini Secara Bebas Transfer ke Barcelona

Manajer anyar Barcelona Xavi Hernandez ingin mengontrak kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang saat kontrak bek kawakan itu saat ini hanya tinggal enam bulan lagi, menurut laporan.

Barcelona menandatangani kontrak dengan Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Eric Garcia dengan status bebas transfer musim panas lalu, dan sumber mengatakan klub akan terus menargetkan pemain gratisan karena situasi keuangan mereka, menurut laporan ESPN.

Cesar Azpilicueta saat ini menjalani musim ke-10 bersama Chelsea dan telah membantu klub memenangkan dua gelar Liga Inggris, Liga Champion, Piala FA, dan Liga Europa dalam dua kesempatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek berusia 32 tahun itu telah mencatatkan 12 penampilan untuk The Blues musim ini dan tetap menjadi pemain reguler di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel, namun dia belum menyetujui pembaruan kontraknya yang akan berakhir di Stamford Bridge di akhir musim ini.

Menurut laporan lebih lanjut dari ESPN, Chelsea tetap dalam negosiasi dengan Cesar Azpilicueta dan berharap dia akan memperpanjang kontraknya, tetapi belum ada kesepakatan baginya untuk memperpanjang masa tinggalnya di London.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Xavi Hernandez sangat tertarik untuk membawa rekan senegaranya itu ke Camp Nou, jika dia tidak bersedia menandatangani kontrak baru di Chelsea, karena kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi di lini pertahanan.

Cesar Azpilicueta juga diharapkan akan menambahkan kepemimpinan dan pengalaman ke lini belakang Barcelona yang banyak memiliki pemain muda, mencakup Sergino Dest (21), Eric Garcia (20), Oscar Mingueza (22), dan Ronald Araujo (22).

Berbicara tentang masa depannya pada bulan September, bek Spanyol itu mengatakan, “Saya tidak memiliki kekhawatiran dan saya merasa sepenuhnya dipercaya oleh klub. Memang benar kontrak saya berakhir pada Juni, tetapi saya hanya fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya senang berada di sini dan saya merasa dicintai. Saya bertujuan untuk berada di sini selama yang saya bisa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO