Xavi Ingin Mantan Calon Suksesornya di Barcelona Dulu Kembali ke Camp Nou

Xavi Hernandez terus berusaha untuk membawa pulang pemain yang dulu pernah disebut-sebut sebagai calon suksesornya di Barcelona sebelum akhirnya minggat ke Bayern Munchen demi mendapatkan waktu bermain lebih reguler, yaitu Thiago Alcantara.

Bos anyar Xavi Hernandez terus berusaha membawa kembali para mantan pemain Barcelona ke Camp Nou dan kali ini dia mengincar kembalinya gelandang Thiago Alcantara dari Liverpool, menurut laporan di Spanyol

Sebelumnya legenda klub berusia 41 tahun itu itu telah memulangkan mantan rekannya dan bek kanan Brazil Dani Alves dengan pemain berusia 38 tahun itu dikontrak dengan bayaran hanya Rp 17 ribu per bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Xavi Hernandez ingin membawa lebih banyak mantan pemain Barcelona kembali ke Catalan saat dia berharap bisa mengembalikan ruh permainan raksasa catalan yang telah hilang dalam beberapa tahun terakhir.

Thiago Alcantara mungkin tidak akan tersedia dengan harga yang murah, tetapi laporan dari Sport mengatakan bahwa gelandang berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Barcelona, tempat dia melakukan debut profesionalnya pada tahun 2008.

Apalagi pemain internasional Spanyol itu juga belum bisa memenuhi standar penampilannya sejak kepindahannya ke Liverpool pada musim panas 2020 lalu dan sejauh ini baru mengemas satu gol dan satu assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Thiago Alcantara yang saat ini mengalami cedera betis dikontrak di Anfield sampai musim panas 2024 mendatang, tapi Xavi Hernandez telah memberitahu presiden Barcelona Joan Laporta dia menginginkan mantan rekannya tersebut yang dulunya dipandang sebagai suksesor alaminya di lini tengah sebelum kepindahannya ke Bayern Munchen, klub tempat dia memenangkan 15 penghargaan bergengsi sebelum kepindahannya ke Merseyside pada musim panas 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO