Xavi Ungkap Siapa Tiga Striker Terbaik Dunia Saat Ini, Maaf, Ronaldo Nggak Masuk!

Manajer Xavi Hernandez memberikan penilaian tinggi kepada Robert Lewandowski saat bos Barcelona juga mengapresiasi dua nama striker lainnya sebagai yang terbaik di dunia.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez menyebut bomber andalannya saat ini, Robert Lewandowski, adalah salah satu dari tiga striker terbaik di planet ini sekarang selain juru gedor Manchester City Erling Haaland, dan penyerang Real Madrid Karim Benzema, seperti berita yang dikutip via Mirror.

Raksasa Catalan mengontrak pemain berusia 34 tahun mereka dari Bayern Munchen selama jendela transfer musim panas senilai Rp 752 Milyar, menjadi salah satu dari gerbong kedatangan masif klub di pasar transfer bersama dengan enam pemain lainnya.

Robert Lewandowski kemudian menunjukkan mengapa Barcelona dan Xavi Hernandez sangat ngebet untuk mendatangkannya di jendela transfer musim panas lalu dengan dia telah tampil luar biasa di depan gawang, mencetak mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk tim barunya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu termasuk hattrick selama laga debutnya bagi raksasa Catalan di Liga Champions dalam kemenangan 5-1 atas Victoria Plzen, reaksi yang luar biasa setelah sehari sebelumnya dua bomber muda Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang menjadi headline berita usai dua golnya bagi klub mereka masing-masing.

Kini manajer Xavi Hernandez memberikan pujian besar kepada bombernya tersebut yang tidak hanya penting dengan gol-golnya tapi juga kontribusinya pada permainan tim, mengatakan kepada Mirror, “Terlepas dari gol, dia membuat tim bermain, dia mengerti kapan harus menekan, dia memberi kami banyak solusi dalam serangan, bagaimana dia berkomunikasi, dia memahami permainan. Yang terbaik? Ada dia, Benzema dan juga Haaland.”

BANDARTOGEL77