Yerry Mina Berharap Gabung Everton

Yerry Mina berharap tinggalkan Barcelona dan gabung Everton, yang dinilai sebagai klub yang tak terlalu banyak tekanan dan bisa memberinya waktu bermain.
Berita Terkini - Yerry Mina berharap tinggalkan Barcelona dan gabung Everton, yang dinilai sebagai klub yang tak terlalu banyak tekanan dan bisa memberinya waktu bermain.

Berita Terbaru – Bintang Barcelona, Yerry Mina, berharap pindah ke Liga Premier. Ia pun membidik Everton sebagai klub masa depannya. Loh kenapa?

Yerry Mina belakangan ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona, yang kelebihan muatan pemain non-Uni Eropa. Yerry Mina disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dikorbankan. Itulah sebabnya ia berniat pergi saja dari Camp Nou dan merintis karir baru di wilayah lain di Eropa.

Lalu, Mina memilih Everton sebagai ‘klub masa depannya’, karena ia ingin merumput bersama klub yang tidak terlalu banyak tekanan.

Pucuk dicinta ulam tiba! Pelatih baru Everton, Marco Silva, kabarnya tengah siapkan dana 21 juta poundsterling untuk memboyong bintang Timnas Kolombia itu dari Camp Nou ke Goodison Park.

Mina terlihat telah membicarakan kemungkinan pindah, dan mengaku ingin mendapatkan waktu bermain di klub baru. Mina juga mengakui, situasi di Nou Camp sangat buruk sehingga dia mulai berlatih sendirian di rumah. Kini, masa depannya di Spanyol terlihat semakin genting setelah kedatagan Clement Lenglet dari Sevilla.

Advertisement

“Saya ingin bermain untuk tim di mana tidak terlalu banyak tekanan, dan saya mendapat waktu bermain yang saya butuhkan,” tandas Mina.

“Ketika saya pertama kali datang (di Barcelona), saya bahkan tidak mendapat tempat di bangku cadangan. Saya sama sekali tidak dipertimbangkan untuk bermain, sehingga saya mulai berlatih sendiri di rumah,” tambahnya.

“Sangat sulit untuk menonton rekan-rekan satu tim Anda bertanding melalui layar kaca, itu momen yang sulit dan pasti tidak diharapkan pemain manapun,” ungkap Mina yang baru datang di Camp Nou pada Januari lalu.