Yerry Mina Berpeluang Gabung Manchester United

Berita Transfer, Barcelona, Manchester United, Everton, Yerry Mina
Berita Transfer - Bek Barcelona, Yerry Mina, berpeluang besar gabung Manchester United setelah ia juga dibidik Everton.

Gilabola.com – Yerry Mina diperkirakan akan menjauh dari Barcelona di musim panas ini. Bek asal Kolombia itu dikabarkan selangkah lagi gabung Manchester United, setelah ia juga jadi incaran Everton.

Barcelona dan Yerry Mina sebenarnya sedang pertimbangkan tawaran Everton yang datang beberapa waktu lalu. Alasannya, Everton telah diberitahu untuk naikkan tawarannya yang sebesar 30 juta euro (sekitar 507 miliar rupiah), plus empat juta euro atau sekitar 68 miliar rupiah dalam variabelnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun kabar terakhir menyebutkan, Manchester United telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Yerry Mina, terkait niat mereka untuk datangkan bek jangkung berusia 23 tahun itu.

Saat ini, pasar transfer musim panas akan ditutup lebih awal di Inggris, sehingga klub-klub perlu bergerak lebih cepat dalam negosiasi yang mereka lakukan.

Barcelona dan Yerry Mina sama-sama berharap Everton akan kembali dengan tawaran yang lebih bagus. Namun, the Toffees akan menunggu sampai akhir bursa transfer untuk bisa datangkan Mina, karena semuanya tergantung pada apa yang dilakukan United.

Saat ini, Manchester United telah membuang kesempatan untuk datangkan Toby Alderweireld, karena mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Hal yang tak jauh berbeda juga dialami dalam rencana transfer¬†Harry Maguire dan Leicester City. Akibatnya, Manchester United akan lancarkan ‘Rencana C’, yakni dekati Yerry Mina.

Barcelona sebelumnya menolak tawaran sebesar 30 juta euro (ditambah empat juta euro dalam variabelnya) yang disodorkan Everton. Dengan demikian United harus bisa ajukan tawaran lebih tinggi dari angka tersebut. Apalagi, Barca kabarnya berharap mereka bisa kantongi dana 40 juta euro untuk Mina.