Yerry Mina Mengira Karirnya Sudah Selesai

Berita Liga Spanyol, Yerry Mina, Barcelona
Berita Liga Spanyol - Setelah satu tahun debut yang sulit di klub Liga Spanyol Barcelona, ​​pemain bertahan Yerry Mina mengakui bahwa dia sangat kesulitan karena tidak bisa mendapatkan dampak yang diinginkannya.

Gilabola.com – Setelah satu tahun debut yang sulit di klub Liga Spanyol Barcelona, ​​pemain bertahan Yerry Mina mengakui bahwa dia sangat kesulitan karena tidak bisa mendapatkan dampak yang diinginkannya.

Setelah kedatangannya di Barcelona pada Januari dari Palmeiras, sang bek sangat frustrasi karena tak dapat bermain maksimal pada musim pertamanya hingga menggoyahkan kepercayaan dirinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun nilainya telah meningkat lagi setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 bersama dengan Kolombia dan sang bek melakukan refleksi pada setahun yang sudah lewat di Camp Nou.

“Saya memikirkan banyak hal, banyak hal buruk. Saya pikir karir saya di Barcelona sudah selesai,” kata Mina kepada majalah Bocas. “Saya merasa sangat buruk dan [Philippe] Coutinho serta Paulinho mencoba untuk menyemangati saya sepanjang waktu dan memberi tahu saya bahwa semuanya akan baik-baik saja.”

“Bagi saya, saya mengerti bahwa ada pemain yang spektakuler [di posisinya] tetapi saya hanya ingin memiliki waktu semenit saja untuk tampil mengesankan dan itu tidak terjadi.”

“Beberapa menit yang saya dapatkan terasa buruk, rasanya pada waktu itu semuanya salah. Saya merasa seperti saya tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar, bahkan saat memberikan umpan dalam latihan.”

Mina juga mengungkapkan butuh waktu lama bagi dia untuk untuk menyesuaikan diri ketika dia pertama kali datang dan juga mendiskusikan desas-desus yang menghubungkan dia dengan kepergian dari Camp Nou.

“Ketika saya pertama kali bergabung dengan klub (Barcelona), saya mulai melakukan taruhan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk menciptakan suasana yang menyenangkan,” tambahnya.

“Kami bertaruh untuk melihat siapa yang dapat melakukan tendangan bebas terbaik dalam latihan tetapi setiap hari saya kehilangan 50 euro.”

“Saya tertawa tetapi kenyataannya mereka adalah monster yang dapat menembak bola ke tempat yang mereka inginkan, mereka adalah orang-orang hebat dan juga penyihir.”

“Dalam hal masa depan saya, saya tidak tahu tapi saya santai tentang hal itu. Saya berusia 23 tahun dan memiliki banyak kemampuan yang tersisa untuk dimainkan.”