Yerry Mina Mulai Berpikir Segera Buang Jersey Barcelona

Saat semua mata masih tertuju pada Piala Dunia 2018, Yerry Mina malah mulai berpikir untuk segera membuang jersey Barcelona. Ia siap segera pergi meninggalkan raksasa Liga Spanyol tersebut usai Pildun.
Berita Terkini - Saat semua mata masih tertuju pada Piala Dunia 2018, Yerry Mina malah mulai berpikir untuk segera membuang jersey Barcelona. Ia siap segera pergi meninggalkan raksasa Liga Spanyol tersebut usai Pildun.

Berita Terbaru – Saat semua mata masih tertuju pada Piala Dunia 2018, Yerry Mina malah mulai berpikir untuk segera membuang jersey Barcelona. Ia siap segera pergi meninggalkan raksasa Liga Spanyol tersebut usai Pildun.

Sosok pemain bek klub raksasa Liga Spanyol Barcelona, Yerry Mina, memang secara mengejutkan membuka kemungkinan cabut dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Sang bintang mengaku jika dirinya sangat ingin bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak karena sudah buktikan kualitasnya di Piala Dunia kali ini.

Pemain bek Timnas Kolombia itu sendiri awalnya bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Sejak bisa bergabung, Yerry Mina (23 tahun) baru bermain dalam enam pertandingan saja di semua kompetisi bersama tim Catalan. Hal itu membuatnya kecewa.

BACA:  Lionel Messi Diam-diam Pecahkan Rekor

“Saya hanya ingin membuat keputusan terbaik bagi saya, namun tetap tenang adalah hal yang terpenting saja saat ini,” ujar pemain jagoan tersebut.

“Saya sendiri sudah mewujudkan mimpi dengan memperkuat raksasa Barcelona, namun tahun ini saya mengalami momen yang sangat sulit di sana. Saya maunya ada di tim yang bisa membuat saya merasa tenang dan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak,” lanjutnya lagi.

Harus diakui jika peluang Mina untuk bermain sebagai starter di Barcelona musim depan kian irit apalagi sejak kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla. Jika dirasa masih kurang, skuad polesan Ernesto Valverde masih memiliki duet andalan, Gerard Pique dan Samuel Umtiti yang kian membuat posisinya makin tak menguntungkan.

BACA:  Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed Usai Dikalahkan Real Madrid

Meski kirim sinyal jelas ingin segera pergi, namun sang bintang belum menyebutkan secara jelas klub mana yang membuatnya tertarik. Beberapa klub top dunia sendiri seperti Everton sudah diketahui tertarik ingin merekrutnya.