Zidane Ingin Isco Bertahan di Real Madrid

Zidane Ingin Isco Bertahan di Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane mempertimbangkan peran Isco di Real Madrid musim depan. Pelatih asal Prancis itupun ingin gelandang Timnas Spanyol tersebut tetap di Bernabeu.

Zidane mempertimbangkan gelandang kelahiran Malaga tersebut sebagai salah satu pemain pilar untuk proyeknya di Real Madrid musim depan. Zidane memang berniat untuk mengembalikan kejayaan El Real setelah benar-benar terpuruk musim ini.

Isco dilaporkan selangkah lagi akan tinggalkan Real Madrid, setelah ia terus-menerus hangatkan bangku cadangan bahkan dicoret dari skuad Madrid oleh pelatih sebelumnya, Santiago Solari.

Pemain Timnas Spanyol itu hanya dua kali menjadi starter, yakni di sebuah laga Copa del Rey melawan tim divisi dua, Melilla, dan saat Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow dalam pertandingan Liga Champions yang digelar di Bernabeu. Totalnya, Isco hanya bermain selama 528 menit saat pelatih asal Argentina itu memandu 32 pertandingan Madrid sebelum Zidane kembali.

Karir Isco Berubah Setelah Zidane Kembali

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi sejak Zidane kembali ke Madrid – di mana ia punya hubungan baik dengan semua pemain Los Blancos, skenario dalam hidup Isco seakan berubah. Zidane sudah katakan pada Isco bahwa ia akan kembali mengandalkannya musim depan.

Selama ini diketahui, Zidane memang menjadi pelatih yang datangkan Isco pada 2013 lalu, dan mencegahnya pindah ke Manchester City – raksasa Inggris itu santer diberitakan akan merekrut Isco selama Solari menjabat di Bernabeu.

Sudah Mainkan 9 Laga dan Cetak 2 Gol

Sejak Zidane kembali pada 11 Maret lalu, Isco sudah bermain dalam sembilan pertandingan LaLiga. Ia bahkan sudah menyumbangkan dua golnya dalam dua laga, yakni ke gawang Celta Vigo dan Huesca.

Isco barangkali lakoni musim terburuk dalam karirnya selama di Madrid, saat Solari mengasuh klub itu. Tapi saat ini, Isco mendapat dukungan penuh dari Zidane untuk bertahan dan membenahi prestasi Madrid musim depan.