Zidane Kagum Pada Salah, Bakal Diboyong ke Madrid?

Mohamed Salah dikagumi oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Mohamed Salah dikagumi oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kehebatan striker Liverpool Mohamed Salah. Dia menyebut striker asal Mesir itu terus berkembang dan dia kagum pada performa si pemain.

Pengakuan Zidane itu seperti mengkonfirmasi ketertarikan Real Madrid pada bomber Liverpool tersebut. Beberapa hari sebelumnya memang muncul kabar kalau Los Blancos tertarik untuk memboyong Salah ke Santiago Bernabeu.

Adalah pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, yang semula mengatakan bahwa Madrid sangat menginginkan Salah. Dia bahkan menyebut itu sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Saya diberi tahu dengan keyakinan tinggi bahwa Real Madrid tertarik pada Salah,” kata Cuper seperti dilansir Daily Express.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi kami tidak akan terlalu menanggapinya. Bagi saya ini adalah sebuah situasi yang luar biasa di waktu sekarang ini,” tambahnya.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang dimintai tanggapannya terkait berita itu, tidak mengiyakan tapi juga tak membantah hal itu. Dia justru mengungkapkan kekagumannya pada Salah.

“Dia (Salah) pemain hebat waktu di AS Roma dan sekarang di Liverpool. Dia pesepakbola yang penting dan dia semakin berkembang, dia masih muda dan saya sangat menghargainya,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Tidak salah jika banyak klub top Eropa, termasuk Real Madrid, tertarik pada Salah. Pemain ini tampil sangat mengesankan sejak memperkuat Liverpool pada awal musim 2017/2018. Dia sudah mencetak 19 gol dan enam assist dari 25 penampilan bersama The Reds di seluruh ajang.