Zidane Kecelakaan Nabrak Mobil Lain, Tapi Berakhir Bahagia

Zidane Kecelakaan Nabrak Mobil Lain, Tapi Berakhir Bahagia

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengalami kecelakaan menabrak seorang pria dengan mobilnya di dekat pusat latihan tim di Valdebebas, namun insiden kecelakaan itu berakhir bahagia.

Ignacio Fernandez tengah mengemudi dengan mobilnya melewati kawasan Valdebebas Sabtu lalu ketika dia mengalami sebuah kecelakaan kecil. Saat dia sampai di sebuah bundaran tanpa lampu lalu lintas, ia berhenti untuk memberi jalan kepada kendaraan lain yang lewat, tapi mobil lain menabraknya dari belakang.

Pemilik mobil yang menabraknya itu adalah sang pelatih kepala Real Madrid, yang sedang menuju ke fasilitas pelatihan Los Blancos di dekat situ. Kisah Zidane kecelakaan ini diceritakan di surat kabar harian Spanyol La Voz de Galicia, dengan Ignacio Fernandez, seorang manajer toko furnitur, menjadi orang yang memecahkan kebekuan setelah keluar dari mobil masing-masing.

“Begitu aku melihatnya [Zidane], aku mengenalinya dan berkata, ‘Aku ingin bertemu denganmu dalam situasi lain [yang lebih baik], tapi yang ini juga tidak terlalu buruk,” kata Fernandez.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Untuk mencegah situasi berlarut-larut di hadapan beberapa paparazzi yang haus foto-foto sensasional di dekat tempat pelatihan Real Madrid, Ignacio Fernandez menawarkan untuk mengatur surat-surat asuransi bagi Zidane belakangan, meskipun ia juga meminta selfie untuk mengabadikan momen tersebut.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa kita harus selfie, sebab jika tidak maka tak seorang pun percaya saya ditabrak oleh mobil Zidane,” tambahnya. “Dan dia dengan ramah mengatakan ‘ya’. Dia melepas topinya dan kami selfie.”

Zidane Kecelakaan Nabrak Mobil Lain, Tapi Berakhir Bahagia

Beberapa waktu kemudian, Ignacio Fernandez menerima telepon dari agen Zidane. “Sang agen mengatakan, dia sangat berterima kasih bahwa Zidane sedang [menuju] pelatihan dan sedang terburu-buru, jadi dia berterima kasih karena saya tidak meminta tanda tangan, tidak minta kemeja atau meminta tiket [pertandingan] pada Zidane,” katanya.