Zidane Lempar Pujian Untuk Varane Jelang Hadapi Getafe

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebut Raphael Varane merupakan seorang pemimpin dengan karakter yang bagus.

Raphael Varane sendiri bergabung ke raksasa Liga Spanyol pada 2011 usai hanya bermain selama satu musim dengan Lens. Selain itu, ia juga mendapatkan kontrak jangka panjang.

Pembelian yang dilakukan Real Madrid tidak sia-sia saat itu. Pasalnya, Raphael Varane berhasil mempersembahkan gelar liga domestik dan pentas Eropa untuk klubnya. Sedangkan musim lalu dirinya berhasil membantu Zinedine Zidane memenangkan trofi Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara baru-baru ini, sang pemain mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Huesca dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (6/2) malam WIB. Di sisi lain, kemenangan tersebut sangat penting lantaran di laga sebelumnya Los Blancos menelan kekalahan saat menjamu Levante.

Tampil mengesankan di laga Huesca, Zidane Zidane langsung memujinya sebagai sosok pemimpin dan ia menilai Raphael Varane memang layak mencatatkan namanya dua kali di papan skor.

Berbicara jelang laga kontra Getafe, pelatih asal Prancis itu mengatakan Raphael Varane datang saat usianya masih muda ke Real Madrid dan sudah menunjukkan kemampuannya.

Menurut Zinedine Zidane, sang pemain telah banyak meraih kemenangan bersama Real Madrid dan sudah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemimpin. Baginya, sang pemain telah menunjukkannya dalam pertandingan resmi.

Sehingga sang pelatih menilai dirinya memang pantas untuk mencetak dua gol di laga melawan Huesca. Bahkan ia semakin terkesan karena dengan kontribusinya membantu klub meraih kemenangan.

Sekedar informasi, Varane masih terikat kontrak dengan Si Putih sampai Juni 2022 mendatang. Sedangkan ia hanya bermain satu posisi saja sebagai bek tengah.

Pemain bola berusia 27 tahun tersebut di bawah arahan Zinedine Zidane telah bermain dalam 20 pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Sementara laga antara Real Madrid melawan Getafe akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO