Zidane Masih Harapkan Jovic Bisa Sukses di Madrid

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum sepenuhnya menutup peluang bagi Luka Jovic untuk bisa kembali lagi dan meraih sukses bersama raksasa Spanyol tersebut.

Masih sulit mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid musim ini, Luka Jovic akhirnya kembali ke mantan klubnya, Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman hingga akhir musim. Keputusan untuk kembali sepertinya langsung berbuah manis mengingat sang penyerang langsung mampu mencetak dua gol pada pertandingan pertamanya setelah balik ke Frankfurt.

Penampilan apik dari Jovic tersebut ternyata tidak luput dari pengamatan pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang ternyata masih menaruh harapan bagi sang penyerang. Berbicara dalam konferensi pers yang dilansir oleh Marca, Zidane mengaku senang dengan performa yang ditampilkan oleh striker asal Serbia tersebut pada laga perdananya di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pelatih juga memiliki harapan bahwa Jovic pada akhirnya akan bisa meraih sukses dan tampil baik bersama Madrid nantinya. Zidane mengaku tetap yakin bahwa striker timnas Serbia itu masih memiliki masa depan bersama Los Blancos di masa depan.

Lebih lanjut Zidane juga menjelaskan bahwa bermain bersama Madrid memang bukan hal yang mudah bagi semua pemain dan ada beberapa yang mungkin membutuhkan waktu sebelum bisa meraih sukses. Persaingan untuk mendapatkan posisi di raksasa Spanyol tersebut sangatlah ketat, karenanya tidak semua bisa langsung berhasil namun sang taktisi menolak bahwa dirinya menjadi sumber dari kegagalan Jovic beradaptasi.

Pelatih asal Prancis itu bahkan tetap menganggap bahwa keputusan untuk membeli Jovic juga bukanlah sebuah kesalahan sama sekali bagi Madrid. Zidane tetap merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan, karena merasa memang masih ada hadapan bagi sang penyerang untuk mewujudkan mimpinya dengan Los Blancos.

Saat ini setidaknya Jovic akan mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler lagi, sesuatu yang sangat sulit dia dapatkan di Madrid sejak bergabung. Penyerang berusia 23-tahun tersebut kesulitan untuk bisa bersaing dengan Karim Benzema yang memang masih menjadi andalan utama dari Los Blancos di lini depan hingga saat ini.