Zidane Mau Pulangkan Duo Jebolan El Real

Gilabola.com – Eduardo Inda meyakini Zinedine Zidane ingin membawa kembali dua eks pemain akademi Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang merupakan salah satu klub besar di Eropa yang memiliki sejumlah pemain berpotensi, namun kerap kali diabaikan. Hasilnya si pemain memilih melanjutkan karier sepak bola di tim lain dan ada juga yang dipinjamkan.

Seperti yang dilakukan oleh Zinedine Zidane kepada Martin Odegaard di mana pemain internasional Norwegia dipinjamkan ke Arsenal setelah gagal mendapatkan menit reguler di tim utama. Menariknya, ia mampu membuktikan kualitasnya di bawah arahan Mikel Arteta di kompetisi Liga Inggris dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Achraf Hakimi yang dipinjam ke Borussia Dortmund dengan tampil gemilang tak membuat sang pelatih tergoda memberikannya kesempatan bermain. Dengan demikian, Real Madrid memutuskan untuk menjual sang pemain ke Inter Milan pada musim panas 2020 sebesar 40 juta euro atau sekitar 692 miliar.

Akan tetapi, klub papan atas Liga Italia itu memilih melakukan pembayaran dicicil. Namun, dalam prosesnya tidak berjalan lancar lantaran Suning Group selaku pemilik Inter Milan mengalami krisis keuangan sehingga terhambat. Meski yang pertama kabarnya sudah dibayarkan, tetapi Zinedine Zidane sepertinya tetap ingin memulangkan pemain sepak bola asal Maroko tersebut ke Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Tak ayal, Eduardo Inda menilai pelatih Real Madrid itu masih sangat membutuhkan servis dari Martin Odegaard dan Achraf Hakimi untuk musim depan.

Berbicara kepada El Chiringuito, pakar sepak bola Okdiario itu mengatakan Zinedine Zidane memang sangat nyaman dengan skuad Real Madrid saat ini. Namun, untuk musim depan Eduardo Inda mengklaim sang pelatih inginkan Martin Odegaard dan Achraf Hakimi kembali ke Santiago Bernabeu.

Menurutnya, Inter Milan sudah membayar cicilan pertama dari kesepakatan 40 juta euro. Akan tetapi, dia menyebutkan ada juga hak penolakan. Ia menjelaskan klub top Serie A itu telah telat membayar dan mengecewakan Hakimi. Eduardo Inda mengungkapkan mereka punya batas waktu. Sehingga bek sayap tersebut bisa kembali ke raksasa Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Madrid baru-baru ini tersingkir di semifinal Liga Champions. Pasalnya tim asuhan Zinedine Zidane kalah agregat 3-1 kontra Chelsea.

AHABET
AHABET