Zidane Merasa Hukuman UEFA Tidak Akan Lemahkan Man City

Zidane Tidak Yakin City Akan Melemah

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa hukuman berat yang dijatuhkan UEFA kepada Manchester City tidak akan melemahkan tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Madrid akan bertemu dengan Man City di babak 16 besar Liga Champions dan banyak pihak berpikir kasus yang dialami raksasa Premier League itu akan mempengaruhi mereka. Akan tetapi tidak demikian dengan Zidane yang tidak merasa City akan berubah karena masalah yang sedang mereka alami.

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, berbicara mengenai teknis di atas lapangan, City tetaplah tim yang kuat dengan pemain-pemain bagus. Hukuman yang dijatuhkan kepada mereka tentunya tidak akan begitu saja membuat kualitas permainan The Citizens berubah.

“Saya tidak tahu apakah hal itu (Hukuman UEFA) akan merubah apapun. Saya hanya berbicara mengenai sepakbola dan pertandingan yang kami miliki menghadapi mereka. Mereka tim yang kuat, kompetitif dan itu tidak akan berubah,” ungkap Zidane kepada media seperti yang dikutip oleh AS.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zidane sendiri tetap yakin bahwa Madrid akan menjalani dua partai yang sulit menghadapi City di Liga Champions nanti. Sang pelatih tidak mau terlalu banyak berkomentar soal hukuman dari UEFA karena itu adalah masalah diluar kapasitasnya sebagai pelatih.

“Mereka (Man City) adalah tim yang sangat kompetitif di semua sisi, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

“Mengenai hukuman mereka, saya memilih untuk tidak berkomentar, itu bukanlah pekerjaan saya.”

Pelatih yang sangat sukses bersama Los Blancos itu juga menambahkan bahwa timnya siap menghadapi pertandingan-pertandingan sulit yang akan mereka jalani. Selain akan menghadapi Man City di Liga Champions, Madrid juga akan bertamu rival berat mereka, Barcelona di El Clasico.

“Kini kita akan menghadapi rentetan pertandingan yang akan menentukan semuanya. Setiap pertandingan yang akan kita hadapi tidak ada yang mudah tetapi kita sangat siap untuk menghadapinya.”

Zidane Gembira Hazard Sudah Fit Untuk Bermain

Satu hal positif yang cukup membuat Zizou cukup pede menghadapi partai-partai sulit mereka kedepannya adalah fitnya kondisi Eden Hazard. Bintang asal Belgia itu secara fisik sudah siap untuk kembali bermain, meskipun dia masih akan butuh waktu untuk mengembalikan ritmenya setelah absen cukup lama.

“Pertama-tama, pulihnya kondisi fisiknya (Hazard) adalah berita bagus. Seperti yang anda tahu, dia tidak bermain selama tiga bulan. Ini tentang mengembalikan ritmenya, secara fisik dia sudah siap untuk kembali bermain bersama tim.”