Zidane Ngotot Bela Status Gareth Bale Di Real Madrid

Zidane Ngotot Bela Status Gareth Bale Di Real Madrid

Gilabola.com – Zidane ngotot bela status Gareth Bale di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia tegaskan sang pemain pilih bertahan di Los Blancos.

Zinedine Zidane telah melawan semua spekulasi soal Gareth Bale bisa meninggalkan Real Madrid sebelum batas transfer minggu depan. Setelah sempat membuat pemain berusia 30 tahun yang terbuang selama musim panas itu, Zizou berbalik dan bersikeras jika sang pemain sayap akan terus berjuang untuk mempertahankan tempatnya.

Bale memainkan seluruh 90 menit di laga imbang 1-1 saat melawan Valladolid pada hari Sabtu. Tapi legenda Perancis itu tampaknya telah melupakan ucapan jika ia ingin menyingkirkan Bale.

Dia berkata: “Apa yang menarik bagi kami, di tempat pertama, adalah bahwa pemain ingin tinggal di klub, itu adalah hal yang paling penting. Sekarang, ada banyak hal yang dikatakan tentang situasi ini dan saya telah berbicara tentang hal itu juga.”

Zidane yakin Gareth Bale tak mau pindah dari Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi yang paling penting adalah bahwa sang pemain ingin tinggal dan kita masih mengandalkan dirinya. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia telah menunjukkan itu dan sekarang dia harus tetap melakukan apa yang telah dilakukannya,” lanjutnya lagi melalui The Sun.

Bos Bernabeu dibuat pusing memutuskan taktik yang digunakan untuk menghadapi lawannya. Karim Benzema memberi mereka keunggulan menit ke-82 sebelum Sergio Guardiola mencetak sebuah gol penyeimbang 6 menit kemudian.

Hasilnya meninggalkan mereka pada empat poin dari dua pertandingan awal La Liga, dengan perjalanan ke Villarreal pada hari Minggu. Zizou menambahkan: “Anda dapat kehilangan bola, yang dapat terjadi, tapi kami berada di luar posisi untuk bertahan.”

“Kami telah melakukan hal yang paling sulit, mencetak gol, dan kemudian kami perlu untuk mendapatkan bola f*** itu keluar dari sana untuk sisa pertandingan.”