Zidane Paksa Keluar Tiga Pemain Real Madrid Ini

Zidane Paksa Keluar Tiga Pemain Real Madrid Ini

Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan yang memaksa tiga pemain Real Madrid ini keluar dari skuad Los Blancos setelah tak pernah bermain lagi.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Zidane telah mendorong tiga pemain Real Madrid menuju pintu keluar, karena kurangnya menit bermain. Manajer asal Prancis itu hampir tak pernah memainkan mereka lagi, sejak ia kembali ke Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Zidane meninggalkan Los Blancos setelah memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut musim lalu, tapi kembali hanya sembilan bulan setelah kepergiannya. Real Madrid mengalami musim yang buruk mengingat standar setinggi langit mereka dan Los Blancos akan mengakhiri musim 2018/2019 tanpa trofi.

Los Merengues telah memecat dua pelatih di musim ini – Julen Lopetegui dan Santiago Solari, sebelum merekrut Zidane kembali. Madrid menderita kekalahan memalukan usai tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta kini tertinggal 13 poin di belakang pemimpin klasemen LaLiga, Barcelona.

Tak Pernah Bermain Sejak Zidane Kembali

Zidane telah bertanggung jawab pada enam pertandingan sejak kembali menangani Los Blancos, tapi ada pemain yang tak pernah ia mainkan dalam laga-laga itu, meskipun faktanya hanya ada sedikit laga tersisa musim ini. Kurangnya menit bermain bisa mendorong para pemain untuk mencari klub baru di masa mendatang.

Masih menurut Marca, gelandang Marcos Llorente dan Dani Ceballos menjadi dua pemain yang akan hengkang dari Bernabeu, sementara bek kiri Sergio Reguilon masih mempertimbangkan untuk pergi.

Sementara Llorente, menjadi salah satu pemain yang tampil bagus musim ini. Sedangkan Ceballos mengatakan tahun lalu, jika Zidane tetap menjadi pelatih maka ia akan mencari klub lain. Kedua gelandang tersebut jarang dimainkan selama jabatan pertama Zidane dan hanya bermain sebagai starter dalam satu pertandingan setelah pelatih Prancis itu kembali ke Madrid.

Zidane jelas ingin Marcelo kembali dalam performa terbaiknya. Itulah sebabnya, Sergio Reguilon jarang terlihat dalam enam pertandingan terakhir.