Zidane Segera Hengkang, Allegri Kian Dekat Gabung Madrid

Gilabola.com – Massimiliano Allegri dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, setelah ada kabar bahwa Los Blancos segera melepas Zinedine Zidane minggu depan.

Kejelasan mengenai status kepelatihan di raksasa Spanyol, Real Madrid akan segera mendapatkan kejelasan pada pekan depan. Menurut kabar yang sedang berkembang, taktisi asal Prancis, Zinedine Zidane sudah memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos dan pengumuman resmi mengenai kepergian dari sang taktisi akan segera diumumkan.

Berdasarkan kabar dari Football Espana, Zidane yang musim ini gagal membawa gelar apapun memang sudah memberikan indikasi untuk tidak meneruskan petualangannya dengan Los Blancos. Madrid sendiri memang dikabarkan sudah melirik sosok Allegri sebagai kandidat utama sebagai pelatih baru untuk Los Blancos, mengingat sang taktisi sendiri memang sudah menempatkan raksasa Spanyol itu sebagai pilihan utamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sudah tidak bekerja sejak 2019, Allegri memang dikabarkan menunggu klub yang tepat untuk meneruskan karir kepelatihannya dan tampaknya Madrid adalah pilihan tersebut. Sudah memiliki banyak pengalaman sebagai pemenang bersama AC Milan dan Juventus, sang taktisi juga tampaknya dianggap cukup layak untuk menangani Los Blancos pada musim depan.

Begitu mendengar datangnya kesempatan untuk menangani Madrid, Allegri kabarnya langsung menolak pinangan beberapa klub Italia seperti, Napoli atau Juventus. Namun, taktisi asal Italia itu memang harus tetap menunggu keputusan akhir dari Zidane dan manajemen Los Blancos.

Kini dengan kabar bahwa Zidane sepertinya sudah mantap memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini, tampaknya keinginan dari Allegri pada akhirnya akan terwujud. Sudah pernah menangani dua klub terbesar di Italia, memang bagi pelatih berusia 53 tahun tersebut menangani Madrid bisa dibilang adalah sebuah langkah yang positif bagi karirnya.

Tetap harus dinantikan apakah keputusan dari Madrid untuk menunjuk Allegri sudah final, karena mereka juga sempat disebut mempertimbangkan mantan bintang mereka, Raul Gonzales sebagai pelatih tim utama. Akan tetapi dari segi pengalaman serta prestasi, memang eks taktisi Cagliari itu merupakan nama yang sepantasnya menjadi pilihan utama jika Madrid memang berambisi kembali meraih gelar musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO