Zidane Tambah Pusing Dengar James Rodriguez Cedera

Zidane Tambah Pusing Dengar James Rodriguez Cedera

Gilabola.com – Zidane tambah pusing dengar James Rodriguez cedera dari tugas kenegaraan. Klub Liga Spanyol Real Madrid ingin terus tempel Barcelona.

Real Madrid dan Zinedine Zidane dilaporkan Caughtoffside dibuat pusing, karena cedera yang baru untuk James Rodriguez (28 tahun). Ia cedera saat menjalankan tugas internasional dengan Timnas Kolombia minggu ini.

James kadung terbatas penampilannya dengan hanya bermain di 9 pertandingan musim ini. Ia telah berjuang dengan masalah cedera sementara juga menghadapi pertempuran untuk menegaskan tempat di Starting line-up polesan Zizou.

Los Blancos ingin terus bersaing musim ini dan pelatih ingin melakukan hal itu dengan pemain berkualitas sebanyak mungkin kedalaman tim. Apa daya, dia mendapatkan pukulan besar minggu ini karena James cedera.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Federasi bola Kolombia telah mengkonfirmasi bahwa James Rodriguez memang terkena masalah lutut. Sang pemain juga akan menjalani tes lebih lanjut untuk menentukan sejauh mana level keparahan cedera yang ia alami.

Zidane perlu semua pemain dalam kondisi fit

Goal Italia dan radio Caracol di Kolombia menyampaikan bahwa ada ketakutan awal bahwa sang bintang Real Madrid mungkin juga telah menderita kerusakan ligamen cruciate. Masih perlu dilihat perkembangan selanjutnya, tapi Real Madrid pasti akan berharap jika cedera itu tidak serius.

Raksasa Spanyol itu duduk bersama Barcelona di atas klasemen sementara La Liga, dengan juara berkuasa di depan melalui perbedaan jumlah gol. Zizou pasti akan putus asa untuk punya skuad yang sepenuhnya fit untuk terus maju di La Liga dan Liga Champions.

Setelah jeda internasional, skuad Zizou akan melawan kubu Real Sociedad pada hari Minggu 24 November, pukul 03.00 WIB. Mereka setelahnya akan berlaga di Liga Champions melawan PSG. Kedua tim akan adu taktik pada hari Rabu 27 November, pukul 03.00 WIB.