Zidane Tidak Akan Bisa Jadi Sir Alex Ferguson Bagi Real Madrid!

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengisyaratkan tekadnya untuk memimpin timnya melewati masa-masa baik dan buruk setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi Zinedine Zidane juga mengakui bahwa dia tidak bisa menjadi seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United, manajer Prancis itu menegaskan bahwa dirinya tidak tahu sampai kapan akan bertahan di Real Madrid.

Los Merengues sempat berada dalam ancaman untuk pertama kalinya gagal lolos dari fase grup sejak musim 1996-97, ketika mereka memasuki pertandingan melawan Borussia Monchengladbach di laga pamungkas fase grup B dengan berada di urutan ketiga klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya kemenangan yang bisa memastikan juara 13 kali kompetisi ini untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, dengan hasil imbang bisa hanya akan mengantarkan mereka ke Liga Europa karena mereka kalah head to head melawan Shakhtar Donetsk.

Tapi pada akhirnya dua gol sundulan Karim Benzema di babak pertama yang menyambut umpan silang Lucas Vazquez dan Rodrygo Goes berhasil memberikan kemenangan 2-0 bagi Real Madrid atas Borussia Monchengladbach dan memastikan tempat mereka di fase gugur sebagai juara grup B.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya tidak akan pernah menjadi Alex Ferguson bagi Real Madrid, itu pasti,” kata manajer pemenang 3 Liga Champions sebagai bos itu kepada wartawan, mengacu pada pelatih legendaris Manchester United yang menghabiskan lebih dari 20 tahun di Old Trafford.

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan di sini, saya tidak memikirkannya. Saya sangat beruntung berada di klub ini dan saya suka di saat bahagia dan juga di saat-saat tersulit. Saya telah tinggal di Spanyol, di Madrid, untuk waktu yang lama dan saya ingin melanjutkannya lebih lama.”

Soal kemenangan atas wakil Jerman yang memastikan tempat bagi raksasa ibukota Spanyol d babak 16 besar, bos Prancis menambahkan,  “Kami membaca permainan dengan sangat baik, karena Gladbach adalah lawan yang dapat menyakiti Anda dan kami bermain dengan sangat baik melawan meeka.”

“Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang saya katakan kepada para pemain, tetapi semua yang ada di Real Madrid bisa bangga dengan apa yang mereka lakukan hari ini di atas lapangan.”

AHABET
AHABET